Single Internasional Terbaru Anggun Masuk Top 15 Best-Selling Songs di Asia

Single Internasional Terbaru Anggun Masuk Top 15 Best-Selling Songs di Asia

Anggun semakin bersinar di dunia internasional dengan karyanya yang fenomenal. Single terbarunya berjudul ‘What We Remember’ menjadi hit di seluruh wilayah. Seminggu setelah diluncurkan, single tersebut langsung memasuki Top 40 Singles Sales Charts di Asia dengan posisi nomor 15 seperti yang dilaporkan oleh ASIA TOP 40 dan iTunes. Anggun adalah satu-satunya artis Asia yang bertengger di Top 20 sales, diantara superstars Internasional seperti Pink, Ariana Grande, Kelly Clarkson, Coldplay atau Ed Sheeran.

“Saya sangat senang melihat respon pendengar di Asia untuk lagu terbaru saya. Tidak sabar untuk mempromosikannya. Saya berencana akan mengunjungi Indonesia, Malaysia, Singapura dan Filipina segera untuk beberapa jadwal promosi yang padat. Dan sebelum terbang ke Asia, saya akan terbang ke lokasi rahasia di Eropa untuk shooting video,” tutur Anggun sambil tersenyum.

‘What We Remember’ adalah single pertama dari album Internasional terbaru yang sudah ditunggu-tunggu yang akan dirilis pada tanggal 8 Desember 2017 mendatang. Saat ini Anggun menjadi juri pada program top-rating TV show, Asia’s Got Talent dan akan berada di Jerman pada tanggal 18 November 2017. (Akhmad Sekhu/ Istimewa)

About The Author

Akhmad Sekhu adalah wartawan Moviegoers dan juga sastrawan. Lelaki kelahiran desa Jatibogor, Suradadi, Tegal dan alumni Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY) ini menulis puisi, cerpen, novel, resensi buku, artikel arsitektur-kota, film, TV, musik, buku biografi, dll. Prestasi: Pemenang Lomba Cipta Puisi Perguruan Tinggi se-Yogyakarta (1999), Penulis Terbaik "Suara Mahasiswa" di Harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta (1999), Pemenang Lomba Mengarang Pahlawan Nasional Mohammad Husni Thamrin di Jakarta (2004), Pemenang Favorit Lomba iB Kompasiana Blogging Day (2010), Pemenang Media Writing Competition Film Laura & Marsha (2013), Pemenang Cerpen Festival Fiksi Anak Kompasiana (2013), Pemenang Sinopsis Film Omnibus Laki-laki Lelaki (2014). Menjadi Tim Penulis Buku Ensiklopedi Gubernur DKI Jakarta (Yayasan Biografi Indonesia, 2012), Tim Buku dan Panitia Festival Film Indonesia (FFI) 2014 di Palembang, penulis buku Festival Film Etnik Nusantara (FFEN) 2015 di Biak-Papua, Tim Buku dan Humas Usmar Ismail Awards (UIA) 2016, penulis buku FFI 2016, dll. Novelnya “Jejak Gelisah” (2005) diterbitkan Grasindo (Gramedia Group). Kini sedang menyiapkan “Kitab Cinta Film Indonesia”.

Related posts