Sheryl Sheinafia Bangga Bintangi Film ‘The Underdogs’ Berbugdet Besar!

Sheryl Sheinafia Bangga Bintangi Film ‘The Underdogs’ Berbugdet Besar!

Kembali main film tentu kebanggaan tersendiri bagi artis manis Sheryl Sheinafia karena dengan demikian bertambah pengalamannya dalam merambah dunia seni peran. Lebih membaggakan lagi, film ‘The Underdogs’ yang dibintanginya ini berbugdet besar! Sheryl yang juga dikenal sebagai solois ini menyatakan, perannya sebagai Ellie di film produksi Starvision tak terlalu jauh dengan kesehariannya sebagai musisi. Oleh sebab itulah ia tak mengalami kesulitan berarti ketika dituntut untuk beradegan nyanyi.

“Kualitas film ini nggak cuma bagus dari segi industri layar lebar tapi juga dari sisi musik,” kata Sheryl Sheinafia saat press screening film ‘The Underdogs’ di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017) petang.
Lebih lanjut, dara kelahiran Jakarta, 4 Desember 1996, itu menerangkan, “Saat adegan kompetisi, penempatan panggung dan penontonnya dikemas dengan sangat matang jadi ikutan senang.”
Menurut Sheryl, film ini dana produksinya besar. “Bikin set panggungnya aja ratusan juta, buat aku sebagai aktris bisa belajar lagi tentang melihat film bagus itu seperti apa,” ungkapnya tampak begitu bersemangat.

Sheryl menyampaikan dalam film ini terdapat pesan persahabatan serta keluarga di dalamnya. “Aku suka banget humor di The Underdogs, penonton nggak mungkin kecewa deh karena konsultan komedinya (Bene Dion Rajagukguk) sudah terbukti kualitasnya,” pungkasnya puas.

‘The Underdogs’ mengisahkan tentang empat sahabat yang memutuskan untuk jadi Youtubers karena terinspirasi dari kesuksesan grup SOL yaitu Sandro (Ernest Prakasa), Oscar (Young Lex), dan Lola (Han Yoo Ra), yang sebelumnya dikenal cupu dan sering jadi korban bully. Ternyata untuk mengikuti jejaknya tidaklah mudah, bahkan persahabatan yang sudah terjalin lama malah terancam pecah.

Dalam film arahan sutradara Adink Liwutang yang skenarionya digarap Alitt Susanto dan Bene Dion Rajagukguk ini Sheryl beradu akting antara lain dengan Brandon Salim, Babe Cabita, Jeff Smith, Ernest Prakasa, Young Lex, Han Yoo Ra, Dede Yusuf, Meira Anastasia, Joko Anwar, Febby Febiola, Cameo Project, Dodit Mulyanto, Pandji Pragiwaksono, Soleh Solihun, Aulion, Alitt Susanto, Lula Lahfah, Sumaisy Djaitov Yanda, Gita Bhebhita, Asri Welas, Lolox, Ria Ricis, Ence Bagus, Igor Saykoji sampai aktor senior Dorman Borisman.. Film ini akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 16 Agustus 2017. (Akhmad Sekhu)

About The Author

Akhmad Sekhu adalah wartawan Moviegoers dan juga sastrawan. Lelaki kelahiran desa Jatibogor, Suradadi, Tegal dan alumni Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY) ini menulis puisi, cerpen, novel, resensi buku, artikel arsitektur-kota, film, TV, musik, buku biografi, dll. Prestasi: Pemenang Lomba Cipta Puisi Perguruan Tinggi se-Yogyakarta (1999), Penulis Terbaik "Suara Mahasiswa" di Harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta (1999), Pemenang Lomba Mengarang Pahlawan Nasional Mohammad Husni Thamrin di Jakarta (2004), Pemenang Favorit Lomba iB Kompasiana Blogging Day (2010), Pemenang Media Writing Competition Film Laura & Marsha (2013), Pemenang Cerpen Festival Fiksi Anak Kompasiana (2013), Pemenang Sinopsis Film Omnibus Laki-laki Lelaki (2014). Menjadi Tim Penulis Buku Ensiklopedi Gubernur DKI Jakarta (Yayasan Biografi Indonesia, 2012), Tim Buku dan Panitia Festival Film Indonesia (FFI) 2014 di Palembang, penulis buku Festival Film Etnik Nusantara (FFEN) 2015 di Biak-Papua, Tim Buku dan Humas Usmar Ismail Awards (UIA) 2016, penulis buku FFI 2016, dll. Novelnya “Jejak Gelisah” (2005) diterbitkan Grasindo (Gramedia Group). Kini sedang menyiapkan “Kitab Cinta Film Indonesia”.

Related posts