‘Es Krim Campina Spider-Man’ Nikmatnya Berani Seperti ‘Spider-Man Homecoming’

‘Es Krim Campina Spider-Man’ Nikmatnya Berani Seperti ‘Spider-Man Homecoming’

Menyambut penayangan film ‘Spider-Man Homecoming’ yang tentu sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta Marvel, Campina perusahaan es krim lokal terdepan dalam industri fast moving consumers goods untuk produk es krim di indonesia, meluncurkan “Es Krim Campina Spider-Man’ yang diluncurkannya dilakukan istimewa bertepatan dengan moment istimewa ‘45 Tahun Campina Indonesia’. Dengan mengedepan¬kan rasa yang fun, Campina berusaha untuk selalu memanjakan konsumen. ‘Es Krim Campina Spider-Man’ nikmatnya berani seperti serunya petualangan ‘Spider-Man Homecoming’.

Adji Andjono, National Sales Manager & Marketing Manager Campina Es Krim, menyebut, ini merupakan salah satu ben¬tuk komitmen Campina untuk terus berinovasi dan memberi-kan pengalaman baru dalam menikmati es krim kepada konsumennya. “Bekerja sama dengan Sony Pictures Indonesia, kami mem¬perkenalkan produk Es Krim Campina Spider-Man seiring dengan antusiasme masyara¬kat akan kehadiran film Spider-Man Homecoming ini. Mengadopsi bentuk wajah dari to¬koh Spider-Man itu sendiri, es krim ini membawa pesan positif tentang keberanian, kecerdikan dan juga petualangan bagi konsumen yang menikmatinya,” kata Adji, dalam jumpa pers di Studio XXI, Gandaria Premiere, Gandaria City Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2017).

Sedangkan, pihak Sony Pictures Indonesia juga optimistis dan antu¬sias dengan pemutaran film yang dia¬dopsi dari komik superhero Marvel itu. “Kami sangat bersemangat dalam pemutaran perdana film Spider-Man Homecoming ini. Dapat bekerja sama dengan produsen Es Krim seperti Campina tentunya akan dapat mem¬perluas jangkauan promosi kami. Masyarakat pun akan lebih penasar¬an serta antusias, baik pada filmnya maupun produknya sendiri,” tutur Nita Astara, Perwakilan Sony Pictures.

Adapun, artis Bastian Steel hadir untuk berbagi pengalamannya mengonsumsi ‘Es Krim Campina Spider-Man’. “Di rumah suka stock jajanan karena keluarga suka ngemil apalagi es krim. Nah es krim rendah kalori sangat diminati di rumah. Jadi mama juga makan karena es krimnya rendah kalori, kebetulan mama kan diet,” ungkapnya mantap.

Dalam pengembangan produknya, Campina bekerja sama dengan PT Walt Disney Indonesia selaku pemegang license Marvel Spider-Man di Indonesia yang kemudian dipergunakan untuk menciptakan imej Spider-Man yang tepat pada produk es krim ini. Baik dari bentuk produk, kemasan, serta batasan kalori yang diperbolehkan, semuanya diakui pihak Campina telah mengikuti standar baku inter¬nasional dari Disney. Sesuai dengan peraturan yang ditetapkan oleh pihak Walt Disney Indonesia sebagai pemegang lisensi, kadar kalori pada ‘Es Krim Campina Spider-Man’ maksimal 100 kalori. Kadar kalori yang rendah tentu saja mencegah obesitas pada anak-anak.

‘Es Krim Campina Spider-Man’ hadir de¬ngan kombinasi tiga pilihan rasa, yakni Vanilla, Strawberry dan Cotton Candy. Ketiga rasa yang unik itu diolah dan diproses dengan standar yang baik sehingga menghasilkan paduan rasa yang enak dan nikmat. Sesuai dengan tagline “Nikmatnya Berani”, pesan posi¬tif yang dibawa es krim ini adalah keberanian, kecerdikan, pantang menyerah, aktif dan punya keingintahuan yang besar dalam mencari pengalaman.

Terus berinovasi dan menciptakan produk-produk berkualitas merupakan konsistensi yang dimiliki Campina selama eksistensinya di Indonesia yang pada tahun ini telah memasuki usia ke-45. Untuk itu, “Passion for Joy” adalah ungkapan yang pas bagi perjalanan puluhan tahun mengembangkan banyak cita rasa yang nikmat untuk banyak minat yang ada di tengah keluarga Indonesia. Bahwasannya ‘Es Krim Campina Spider-Man’ memang nikmatnya berani seperti serunya petualangan ‘Spider-Man Homecoming’. (Akhmad Sekhu/ Istimewa)

About The Author

Akhmad Sekhu adalah wartawan Moviegoers dan juga sastrawan. Lelaki kelahiran desa Jatibogor, Suradadi, Tegal dan alumni Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY) ini menulis puisi, cerpen, novel, resensi buku, artikel arsitektur-kota, film, TV, musik, buku biografi, dll. Prestasi: Pemenang Lomba Cipta Puisi Perguruan Tinggi se-Yogyakarta (1999), Penulis Terbaik "Suara Mahasiswa" di Harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta (1999), Pemenang Lomba Mengarang Pahlawan Nasional Mohammad Husni Thamrin di Jakarta (2004), Pemenang Favorit Lomba iB Kompasiana Blogging Day (2010), Pemenang Media Writing Competition Film Laura & Marsha (2013), Pemenang Cerpen Festival Fiksi Anak Kompasiana (2013), Pemenang Sinopsis Film Omnibus Laki-laki Lelaki (2014). Menjadi Tim Penulis Buku Ensiklopedi Gubernur DKI Jakarta (Yayasan Biografi Indonesia, 2012), Tim Buku dan Panitia Festival Film Indonesia (FFI) 2014 di Palembang, penulis buku Festival Film Etnik Nusantara (FFEN) 2015 di Biak-Papua, Tim Buku dan Humas Usmar Ismail Awards (UIA) 2016, penulis buku FFI 2016, dll. Novelnya “Jejak Gelisah” (2005) diterbitkan Grasindo (Gramedia Group). Kini sedang menyiapkan “Kitab Cinta Film Indonesia”.

Related posts