Berkah Bulan Puasa, Nina Wang Jadi Brand Ambasador Potum Coffee

Berkah Bulan Puasa, Nina Wang Jadi Brand Ambasador Potum Coffee

Bulan puasa menjadi berkah bagi penyanyi Nina Wang karena ditunjuk oleh Trust World International menjadi Brand Ambassador Potum Coffee, yang bekerja sama dengan label yang menaungi dirinya, yaitu GM Pro. Menjadi brand ambassador dari kopi asli aceh itu, Nina mengaku bahagia karena ini salah satu prestasi yang membanggakan. Ia pun wajib mengikuti promo tour kopi Potum ini ke berbagai daerah atau supermarket yang akan ditunjuk. Untuk itulah, Nina harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental. Selain itu, Nina juga mengisi vokalnya di Jingle Potum Coffee.

“Bangga dan senang banget, bersyukur sama Tuhan karena telah didaulat sebagai Brand Ambassador Potum Coffe, apalagi saya dipilih tanpa seleksi yang rumit hanya kepercayaan karena memang sudah tiga tahun ini pihak GM Pro sudah menganggap saya seperti keluarga besar buat saya, GM Pro pun keluarga besar Trust Word Internasional, “ kata Nina Wang saat jumpa pers di Gerai Potum Caffee, Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017) malam.

Lebih lanjut, Nina menerangkan, semasa kecilnya ia harus berjualan buah kopi untuk uang jajannya sehari-hari. “Orang tua saya punya kebun kopi di Lampung. Dulu kalau mau jajan harus jualan kopi dulu, kopi hitam di bikin sendiri, disangrai,” terang Nina mengenang.

Nina berpendapat, minum kopi Potum rasanya nikmat. “Karena bukan hanya sekedar kopi, karena ini dari biji pilihan terbaik, kopi premium, bisa buat konsentrasi, melek deh buat begadang, asli Arabica, nyesel deh kalau nggak minum, “ bebernya mengingatkan.

Harapan Nina, semoga ia bisa menyampaikan produk Potum ini ke masyarakat, dan kopinya dapat diterima oleh masyarakat. “Pastinya dapet incam dari semua ini, “ ungkapnya bangga.

Presdir Trust World Int’l Andrew Mulyanto, memilih Nina Wang sebagai brand Ambassador, karena karakter suara yang bagus dan performance. Juga sudah kenal sebelumnya melalui Pro Label. “Dan rencana Nina Wang akan ikuti tur produk seluruh Indonesia yang akan start pertama dari Surabaya, dan sekaligus memperkenalkan jingle produknya,” tuturnya.

“Satu lagu jingle yang akan beredar diradio, yang isinya menekankan ke lifestyle dalam hidup dengan minum kopi Potum. Dan akan launching iklan tv, radio, web series, dan media sosial,” ujar Selviani Valencia selaku GM Pro label, tempat Nina Wang bernaung.

Pemilihan Nina Wang menjadi brand ambassador Potum Coffee memang pilihan yang tepat. Pasalnya, Nina memang pecinta berat kopi dan memahami berbagai jenis kopi yang ada di masyarakat. Selamat buat Nina Wang! (Akhmad Sekhu)

About The Author

Akhmad Sekhu adalah wartawan Moviegoers dan juga sastrawan. Lelaki kelahiran desa Jatibogor, Suradadi, Tegal dan alumni Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY) ini menulis puisi, cerpen, novel, resensi buku, artikel arsitektur-kota, film, TV, musik, buku biografi, dll. Prestasi: Pemenang Lomba Cipta Puisi Perguruan Tinggi se-Yogyakarta (1999), Penulis Terbaik "Suara Mahasiswa" di Harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta (1999), Pemenang Lomba Mengarang Pahlawan Nasional Mohammad Husni Thamrin di Jakarta (2004), Pemenang Favorit Lomba iB Kompasiana Blogging Day (2010), Pemenang Media Writing Competition Film Laura & Marsha (2013), Pemenang Cerpen Festival Fiksi Anak Kompasiana (2013), Pemenang Sinopsis Film Omnibus Laki-laki Lelaki (2014). Menjadi Tim Penulis Buku Ensiklopedi Gubernur DKI Jakarta (Yayasan Biografi Indonesia, 2012), Tim Buku dan Panitia Festival Film Indonesia (FFI) 2014 di Palembang, penulis buku Festival Film Etnik Nusantara (FFEN) 2015 di Biak-Papua, Tim Buku dan Humas Usmar Ismail Awards (UIA) 2016, penulis buku FFI 2016, dll. Novelnya “Jejak Gelisah” (2005) diterbitkan Grasindo (Gramedia Group). Kini sedang menyiapkan “Kitab Cinta Film Indonesia”.

Related posts