Delia Paramitha Bahagia Dipersunting Pengacara Kondang Rusdi Taher

Delia Paramitha Bahagia Dipersunting Pengacara Kondang Rusdi Taher

Sebuah lagu yang dilantunkan tak hanya menjadi hiburan semata, tapi bagi penyanyinya bisa menjadi doa. Demikian dialami penyanyi Delia Paramitha, yang merasa setelah menyanyikan lagu ‘Cinta Luar Biasa’ karya Ruri Modiska, akhirnya bisa langsung mendapatkan jodohnya. Betapa ia sangat bahagia karena kini dipersunting pengacara kondang Rusdi Taher

“Terima kasih buat kak Ruri Modiska yang sudah ciptain lagu ‘Cinta Luar Biasa’, Subhanallah juga karena lagu ini akhirnya aku bisa bertemu suamiku, “ ungkap Delia Paramitha, seperti yang dituturkan Ruri Modiska kepada Moviegoers melalui pesan WhatsApp, Minggu (28/5/2017) siang.

Lebih lanjut, Delia Paramitha menerangkan, bahwa hidupnya semakin menemukan arah ketika pria yang dicintainya kemudian memutuskan untuk mempersuntinya. “Subhanallah aku bahagia. Alhamdulillah, Allah seperti memberi aku banyak hadiah, mendengar semua doa dan harapan aku, insya Allah abang RT jodoh aku yang terakhir yang bisa bahagiain aku dunia akhirat lahir dan batin,” terang bintang serial Sentuhan Lembut dan Hidayah.

Penyanyi dangdut kelahiran Jakarta, 17 Desember 1979 ini, tiada henti memuji kebaikan Rusdi Taher, suami yang menikahinya pada 7 Januari 2017 lalu.
“Iya dong. Karena dengan bang RT seperti Allah kabulkan apa yang aku inginkan apa yang aku harapkan menjadi imam aku yang baik seperti sholat kami selalu berjamaah, kami ibadah bersama ke Tanah Suci, bisa membawa aku ke arah yang lebih baik di agama. Satu kata buat suamiku bang RT, baik,” ungkap jebolan Public Relation Universitas Sahid Jakarta.

Untuk itu, Delia Paramitha mohon kepada pecinta musik dangdut dan fans lovernya untuk mendoakan agar pernikahan dan rumahtangganya berjalan langgeng.

“Doakan saja kami bahagia selamanya. Insya Allah,” pungkas presenter acara Sahur TVRI dan presenter Dangdut Fantastik TVRI tampak bahagia nan sumringah.

Selain sebagai ibu rumah tangga, Delia Paramitha saat ini menjabat sebagai sekjen di Bunga Rampai dan dipercaya menjadi sekretaris DPD PAPPRI DKI Jakarta. Sedangkan, Rusdi Taher adalah mantan anggota DPR dan pengacara. Kini, Rusdi Taher menjabat sebagai Wakil Ketua PB Persatuan Catur Seluruh Indonesia dan dewan pembina PAPPRI. (Akhmad Sekhu/ Istimewa)

About The Author

Akhmad Sekhu adalah wartawan Moviegoers dan juga sastrawan. Lelaki kelahiran desa Jatibogor, Suradadi, Tegal dan alumni Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY) ini menulis puisi, cerpen, novel, resensi buku, artikel arsitektur-kota, film, TV, musik, buku biografi, dll. Prestasi: Pemenang Lomba Cipta Puisi Perguruan Tinggi se-Yogyakarta (1999), Penulis Terbaik "Suara Mahasiswa" di Harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta (1999), Pemenang Lomba Mengarang Pahlawan Nasional Mohammad Husni Thamrin di Jakarta (2004), Pemenang Favorit Lomba iB Kompasiana Blogging Day (2010), Pemenang Media Writing Competition Film Laura & Marsha (2013), Pemenang Cerpen Festival Fiksi Anak Kompasiana (2013), Pemenang Sinopsis Film Omnibus Laki-laki Lelaki (2014). Menjadi Tim Penulis Buku Ensiklopedi Gubernur DKI Jakarta (Yayasan Biografi Indonesia, 2012), Tim Buku dan Panitia Festival Film Indonesia (FFI) 2014 di Palembang, penulis buku Festival Film Etnik Nusantara (FFEN) 2015 di Biak-Papua, Tim Buku dan Humas Usmar Ismail Awards (UIA) 2016, penulis buku FFI 2016, dll. Novelnya “Jejak Gelisah” (2005) diterbitkan Grasindo (Gramedia Group). Kini sedang menyiapkan “Kitab Cinta Film Indonesia”.

Related posts