ANGGUN Tampil untuk Eva Longoria Charity Organization di Paris dan Bantu Kumpulkan Dana untuk UNICEF

ANGGUN Tampil untuk Eva Longoria Charity Organization di Paris dan Bantu Kumpulkan Dana untuk UNICEF

ANGGUN, penyanyi Indonesia yang sukses go Internasional dengan berbagai prestasi, seperti di antaranya, Juara World Music Award, Juri Asia’s Got Talent, Goodwill Ambassador United Nations dan artis ikonik Indonesia, diundang oleh superstar Amerika Serikat, Eva Longoria untuk tampil di Paris pada sebuah acara charity penting yang digelar oleh Eva Longoria Charity Organization, The Eva Longoria Foundation, yang membantu anak-anak di seluruh dunia melalui program-program UNICEF.

Dengan mengenakan busana yang elegan, ANGGUN berhasil memukau penonton yang hadir dengan penampilan live piano yang merdu. Acara tersebut juga dihadiri oleh banyak tokoh penting termasuk Pamela Anderson.

“Saya langsung merespon positif permintaan dari Eva Longoria Foundation untuk tampil di acara charity ini. Eva Longoria adalah sosok kemanusiaan yang luar biasa, ia menggunakan ketenaran dan bakat yang dimilikinya untuk membantu sesama yang membutuhkan. Ini merupakan tugas saya untuk membantu meningkatkan kesadaran masyarakat akan isu-isu penting seperti anak-anak yang masih kekurangan. Dan acara berlangsung sangat sukses, berhasil mengumpulkan sejumlah dana besar untuk membantu program UNICEF”, ujar ANGGUN.

ANGGUN saat ini tengah merekam album Inggris terbarunya yang akan diluncurkan tahun ini, dengan singel perdana yang dijadwalkan pada musim panas atau gugur tahun 2017 ini. (Istimewa)

About The Author

Akhmad Sekhu adalah wartawan Moviegoers dan juga sastrawan. Lelaki kelahiran desa Jatibogor, Suradadi, Tegal dan alumni Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY) ini menulis puisi, cerpen, novel, resensi buku, artikel arsitektur-kota, film, TV, musik, buku biografi, dll. Prestasi: Pemenang Lomba Cipta Puisi Perguruan Tinggi se-Yogyakarta (1999), Penulis Terbaik "Suara Mahasiswa" di Harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta (1999), Pemenang Lomba Mengarang Pahlawan Nasional Mohammad Husni Thamrin di Jakarta (2004), Pemenang Favorit Lomba iB Kompasiana Blogging Day (2010), Pemenang Media Writing Competition Film Laura & Marsha (2013), Pemenang Cerpen Festival Fiksi Anak Kompasiana (2013), Pemenang Sinopsis Film Omnibus Laki-laki Lelaki (2014). Menjadi Tim Penulis Buku Ensiklopedi Gubernur DKI Jakarta (Yayasan Biografi Indonesia, 2012), Tim Buku dan Panitia Festival Film Indonesia (FFI) 2014 di Palembang, penulis buku Festival Film Etnik Nusantara (FFEN) 2015 di Biak-Papua, Tim Buku dan Humas Usmar Ismail Awards (UIA) 2016, penulis buku FFI 2016, dll. Novelnya “Jejak Gelisah” (2005) diterbitkan Grasindo (Gramedia Group). Kini sedang menyiapkan “Kitab Cinta Film Indonesia”.

Related posts