Album Soundtrack Film ‘‘Surga yang Tak Dirindukan 2‘‘ Dirilis Laris Manis

Album Soundtrack Film ‘‘Surga yang Tak Dirindukan 2‘‘ Dirilis Laris Manis

Album soundtrack film “Surga yang Tak Dirindukan 2” dirilis. Album produksi Music & Sports Indonesia (JMSI) bersama MD Music ini berisi lagu-lagu ciptaan para master, seperti di antaranya: Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Asma Nadia, Element, Harry Budiman, Fajar Pl, Kevin Aprilio, Sandhy Sondoro, Ryan HO, Johandi Yahya dan Dennis Nusy. Album soundtrack film ini telah memecahkan rekor sebagai album soundtrack film paling laris di gerai KFC seluruh Indonesia dan laris manis terjual 75.000 keping dalam tiga minggu!

“Album ini menjadi album soundtrack film paling laris dan sudah terjual 75 ribu keping dalam waktu tiga minggu. Ini pencapaian yang sangat bagus untuk mengawali film SYTD 2. Saya merasa bersyukur para musisi dan artis yang terlibat telah menunjukan hasil kerja kerasnya untuk film ini,” ujar Fajar PC, perwakilan dari MD Music saat launcing album OST SYTD 2 di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jum’at (27/1/2017) siang.

Hal senada juga diutarakan Diva Indonesia, Krisdayanti, yang sangat senang bisa terlibat dalam album ini dan menyumbang suara emasnya untuk film bertema drama religi ini.
“Alhamdulillah, come back aku untuk isi soundtrack film bisa berjalan sukses. Aku juga berterima kasih kepada MD dan KFC yang udah mempercayakan aku untuk isi soundtrack film yang pastinya aku tunggu tayangnya,” ucap istri Raul Lemos bangga.

Dalam album soundtrack film ini, KD menyanyikan lagu andalan “Dalam Kenangan” ciptaan Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Sedangkan lagu andalan lainya, berjudul “Surga yang Tak Dirindukan 2″ dinyanyikan oleh duet Laudya Cynthia Bella bersama Wafda. Kemudian, tak kalah dengan kedua lagu andalan tersebut, sederet artis-artis ternama turut berpartisipasi, seperti diantaranya: Element, Raline Shah, Sandhy Sondoro, Kevin and The Red Rose, MarthinoLio, Sarah Saputri, dan Ryan HO.

Album soundtrack film ini bisa didapatkan di gerai KFC seluruh Indonesia. Sementara untuk filmnya produksi MD Pictures arahan Hanung Bramantyo ini akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 9 Februari 2017 mendatang. (Akhmad Sekhu/ Istimewa)

About The Author

Akhmad Sekhu adalah wartawan Moviegoers dan juga sastrawan. Lelaki kelahiran desa Jatibogor, Suradadi, Tegal dan alumni Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY) ini menulis puisi, cerpen, novel, resensi buku, artikel arsitektur-kota, film, TV, musik, buku biografi, dll. Prestasi: Pemenang Lomba Cipta Puisi Perguruan Tinggi se-Yogyakarta (1999), Penulis Terbaik "Suara Mahasiswa" di Harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta (1999), Pemenang Lomba Mengarang Pahlawan Nasional Mohammad Husni Thamrin di Jakarta (2004), Pemenang Favorit Lomba iB Kompasiana Blogging Day (2010), Pemenang Media Writing Competition Film Laura & Marsha (2013), Pemenang Cerpen Festival Fiksi Anak Kompasiana (2013), Pemenang Sinopsis Film Omnibus Laki-laki Lelaki (2014). Menjadi Tim Penulis Buku Ensiklopedi Gubernur DKI Jakarta (Yayasan Biografi Indonesia, 2012), Tim Buku dan Panitia Festival Film Indonesia (FFI) 2014 di Palembang, penulis buku Festival Film Etnik Nusantara (FFEN) 2015 di Biak-Papua, Tim Buku dan Humas Usmar Ismail Awards (UIA) 2016, penulis buku FFI 2016, dll. Novelnya “Jejak Gelisah” (2005) diterbitkan Grasindo (Gramedia Group). Kini sedang menyiapkan “Kitab Cinta Film Indonesia”.

Related posts