Setelah Tampil Spektakuler di TV Nasional Perancis, Anggun Dapat Banyak Pujian

Setelah Tampil Spektakuler di TV Nasional Perancis, Anggun Dapat Banyak Pujian

Kita patut bangga pada artis terbaik Indonesia go internasional Anggun yang semakin melejit karirnya. Setelah penampilan spektakulernya membawakan lagu klasik Tina Turner di TV Nasional Perancis, Anggun mendapatkan banyak pujian di media sosial di Perancis Anggun diundang untuk tampil pada acara “Dicaire Show”, sebuah acara hiburan TV prime-time yang dipandu oleh seorang impersonator asal Kanada, Veronic Dicaire, Anggun membawakan penampilan live yang menakjubkan dan dikagumi oleh masyarakat Perancis.

Respon spontan masyarakat terlihat di Twitter, “menakjubkan”, “luar biasa”, “Aku tidak percaya bahwa Anggun saat ini sedang menari”, “OMG ini hebat sekali”, “Penampilan terbaik yang pernah aku lihat selama ini” adalah beberapa contoh komentar antusias yang dilontarkan oleh masyarakat Perancis setelah penampilan Anggun.

Acara tersebut direkam di Paris beberapa jam sebelum Anggun terbang ke Jakarta untuk hadir pada acara SK-II. “Saya sangat terkejut melihat respon masyarakat Perancis ketika melihat penampilan saya di Televisi. Ini pertama kalinya mereka melihat saya menyanyi dan menari, sehingga mereka tampaknya terkejut. Saya tengah berada di Jakarta saat acara itu ditayangkan dan karena perbedaan zona waktu, saya sedang tidur ketika acara itu tayangkan di TV di Peranis. “ ungkap Anggun.

Lebih lanjut, Anggung menerangkan, ketika dirinya bangun, ia mendapatkan sejumlah komentar yang sangat banyak di jejaring sosial dan pesan singkat yang sangat banyak dari teman-teman di Perancis mengenai penampilan saya. “Hal ini benar-benar di luar dugaan tetapi saya sangat bahagia melihat banyaknya tanggapan positif dari semua orang!” terang Anggun bangga dan gembira.

Saat ini Anggun sedang menjalani tur di Eropa dan mengadakan tiga konser di Paris pada 1, 2, dan 3 Desember 2016. (Akhmad Sekhu/ Endah/ Istimewa)

About The Author

Akhmad Sekhu adalah wartawan Moviegoers dan juga sastrawan. Lelaki kelahiran desa Jatibogor, Suradadi, Tegal dan alumni Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY) ini menulis puisi, cerpen, novel, resensi buku, artikel arsitektur-kota, film, TV, musik, buku biografi, dll. Prestasi: Pemenang Lomba Cipta Puisi Perguruan Tinggi se-Yogyakarta (1999), Penulis Terbaik "Suara Mahasiswa" di Harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta (1999), Pemenang Lomba Mengarang Pahlawan Nasional Mohammad Husni Thamrin di Jakarta (2004), Pemenang Favorit Lomba iB Kompasiana Blogging Day (2010), Pemenang Media Writing Competition Film Laura & Marsha (2013), Pemenang Cerpen Festival Fiksi Anak Kompasiana (2013), Pemenang Sinopsis Film Omnibus Laki-laki Lelaki (2014). Menjadi Tim Penulis Buku Ensiklopedi Gubernur DKI Jakarta (Yayasan Biografi Indonesia, 2012), Tim Buku dan Panitia Festival Film Indonesia (FFI) 2014 di Palembang, penulis buku Festival Film Etnik Nusantara (FFEN) 2015 di Biak-Papua, Tim Buku dan Humas Usmar Ismail Awards (UIA) 2016, penulis buku FFI 2016, dll. Novelnya “Jejak Gelisah” (2005) diterbitkan Grasindo (Gramedia Group). Kini sedang menyiapkan “Kitab Cinta Film Indonesia”.

Related posts