Sukses Film dan Novel Ada Cinta di SMA, CJR Rilis Album Soundtrack Filmnya

Sukses Film dan Novel Ada Cinta di SMA, CJR Rilis Album Soundtrack Filmnya

Setelah sukses dengan film dan novel Ada Cinta di SMA (ACdS), CJR kini merilis album soundtrack filmnya. Saat acara perilisan, hadir personel CJR Aldi dan Kiki serta pemain film ACdS, Agatha Chelsea dan Caitlin Halderman. Adapun Iqbal tidak ikut lantaran melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat.

Kiki CJR menjelaskan tentang album soundtrack film ACdS. “Di album ini ada 10 lagu, selain CJR yang ngisi, ada Catlin ada Chelsea yang nyanyi, dan ada featuring juga,” ujar Kiki CJR kepada wartawan saat peluncuran album soundtrack film Ada Cinta Di SMA di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

Lebih lanjut, Kiki menerangkan, bahwa album ini juga sebagai peralihan dari remaja ke arah yang lebih dewasa. “Lebih dewasa yang pastinya maksudnya ikutin umur terus pemilihan liriknya dan musik. Jadi kalau didengerin sendiri bakal tahu ‘oh.. gitu ya perbedaan musiknya, liriknya’ enggak bisa dijelasin, harus dengrin lagunya dulu,” ungkapnya.

Adapun Wahab, dari Distributor album soundtrack film Ada Cinta Di SMA menyampaikan pontensi album ini cukup bagus peminatnya. “Karena penjualan album CJR sebelumnya selalu bagus. Semoga album ini dapat mengobati rasa kangen dengan CJR,” katanya.

Usai acara peluncuran album soundtrack Ada Cinta Di SMA, CJR, Caitlin Halderman dan Agatha Chelsea tampil menyanyikan lagu dan para comate (fans CJR) langsung ramai berhamburan menyaksikannya. Album soundtrack ini bisa didapat di gerai ayam cepat saji KFC seluruh Indonesia. (Akhmad Sekhu)

About The Author

Akhmad Sekhu adalah wartawan Moviegoers dan juga sastrawan. Lelaki kelahiran desa Jatibogor, Suradadi, Tegal dan alumni Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY) ini menulis puisi, cerpen, novel, resensi buku, artikel arsitektur-kota, film, TV, musik, buku biografi, dll. Prestasi: Pemenang Lomba Cipta Puisi Perguruan Tinggi se-Yogyakarta (1999), Penulis Terbaik "Suara Mahasiswa" di Harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta (1999), Pemenang Lomba Mengarang Pahlawan Nasional Mohammad Husni Thamrin di Jakarta (2004), Pemenang Favorit Lomba iB Kompasiana Blogging Day (2010), Pemenang Media Writing Competition Film Laura & Marsha (2013), Pemenang Cerpen Festival Fiksi Anak Kompasiana (2013), Pemenang Sinopsis Film Omnibus Laki-laki Lelaki (2014). Menjadi Tim Penulis Buku Ensiklopedi Gubernur DKI Jakarta (Yayasan Biografi Indonesia, 2012), Tim Buku dan Panitia Festival Film Indonesia (FFI) 2014 di Palembang, penulis buku Festival Film Etnik Nusantara (FFEN) 2015 di Biak-Papua, Tim Buku dan Humas Usmar Ismail Awards (UIA) 2016, penulis buku FFI 2016, dll. Novelnya “Jejak Gelisah” (2005) diterbitkan Grasindo (Gramedia Group). Kini sedang menyiapkan “Kitab Cinta Film Indonesia”.

Related posts