Siap-Siap Guys! Sanmig Light Summerfling Bakal Hadir di Bali

Siap-Siap Guys! Sanmig Light Summerfling Bakal Hadir di Bali

Party goers pecinta Sanmig Light, siap beraksi lagi? Dalam waktu dekat, Sanmig Light roadshow party event bakal digelar lagi. Setelah sukses membius party goers di Immigrant dan O2, Jakarta, pekan lalu, kini Sanmig Light berencana menggelar roadshow di Bali.Party di Pulau Dewata ini akan dihelat pada 28 Oktober, 30 oktober dan 6 November mendatang. Puncak acara Sanmig Light akan diakhiri dengan performances The Hydrant, band kawakan asli Bali

“Welcome to Sanmig Light Summerfling, siapkan diri kamu untuk menjadi bagian dari rangkaian party roadshow ini karena akan banyak miracle will happen on this event, cheers,” kata Brand Manager Sanmig Jaka Sebastian dalam keterangan persnya pada awak media massa.

Roadshow SanMig ini bakal digelar dengan perpaduan musik elektronik yang menarik untuk party goers.

Lebih lanjut, Bapak Jaka menerangkan, Sanmig light ingin party goers menikmati event itu bersama orang-orang terdekat dan menjadikannya sebagai momen istimewa. “Momen bersama sahabat adalah happy hour. Ini seharusnya menjadi momen yang terjadi di setiap jam setiap hari. Every hour is happy hour, is it right. Dan kita harus percaya momen kegembiraan weekend tidak akan pernah selesai dan akan berlanjut terus-menerus dalam hidup kita,” terangnya.

Sebelumnya, Sanmig Light roadshow party event sudah menghentak Jakarta dengan tema “Summerfling” pekan lalu. Party itu berhasil menghibur hampir ratusan party goers di Immigrant dan O2.

Dalam event itu, Sanmig suguhkan dereta DJ ternama seperti Anto Polski, Gowik, Fadlie, Lucky Wijaya, Micko, Cream & Tanzel. Party goers pun dibuat larut dalam hentakan musik pada DJ tersebut.

Untuk diketahui, Sanmig Light adalah salah satu produk bir rendah kalori pertama dan satu-satunya di Indonesia. Rasa yang dimiliki sangat halus dan crunchy. Bir yang satu ini hanya mengandung 100 kalori per porsi 330 ml. Karena itu sensasi Sanmig Light akan terasa sangat ringan untuk dikonsumsi saat melakukan aktivitas dan menghabiskan waktu bersama teman dan orang terdekat Anda. (AS/ DSP)

About The Author

Akhmad Sekhu adalah wartawan Moviegoers dan juga sastrawan. Lelaki kelahiran desa Jatibogor, Suradadi, Tegal dan alumni Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY) ini menulis puisi, cerpen, novel, resensi buku, artikel arsitektur-kota, film, TV, musik, buku biografi, dll. Prestasi: Pemenang Lomba Cipta Puisi Perguruan Tinggi se-Yogyakarta (1999), Penulis Terbaik "Suara Mahasiswa" di Harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta (1999), Pemenang Lomba Mengarang Pahlawan Nasional Mohammad Husni Thamrin di Jakarta (2004), Pemenang Favorit Lomba iB Kompasiana Blogging Day (2010), Pemenang Media Writing Competition Film Laura & Marsha (2013), Pemenang Cerpen Festival Fiksi Anak Kompasiana (2013), Pemenang Sinopsis Film Omnibus Laki-laki Lelaki (2014). Menjadi Tim Penulis Buku Ensiklopedi Gubernur DKI Jakarta (Yayasan Biografi Indonesia, 2012), Tim Buku dan Panitia Festival Film Indonesia (FFI) 2014 di Palembang, penulis buku Festival Film Etnik Nusantara (FFEN) 2015 di Biak-Papua, Tim Buku dan Humas Usmar Ismail Awards (UIA) 2016, penulis buku FFI 2016, dll. Novelnya “Jejak Gelisah” (2005) diterbitkan Grasindo (Gramedia Group). Kini sedang menyiapkan “Kitab Cinta Film Indonesia”.

Related posts