Mitra Pictures dan SSS Pictures Siap Rilis Film “Sang Sekretaris”

Mitra Pictures dan SSS Pictures Siap Rilis Film “Sang Sekretaris”

Mitra Pictures bekerjasama dengan SSS Pictures, yang diproduseri oleh Sys NS siap merilis film bergenre drama, “Sang Sekretaris” (SS). Film arahan sutradara Nayato Fio Nuala yang skenarionya ditulis Aviv Elham dan dibintangi Nikita Mirzani, Angel Karamoy dan Rico Verald ini mulai tayang tanggal 22 September 2016, serentak di seluruh bioskop di Indonesia.

SS berkisah tentang kehidupan rumah tangga sepasang suami istri di masa kini. Mengangkat hal-hal manusiawi yang mungkin dekat dengan keseharian kita, bahwa manusia hanyalah manusia, yang bisa khilaf serta tak luput dari kesalahan. Adalah Reno (Rico Verald), seorang pengusaha kaya tampan, hidup bahagia bersama istri cantiknya, Clara (Angel Karamoy), yang mengakibatkan lahirnya karakter Tiara, Sang Sekretaris (Nikita Mirzani) yang jahat dan licik. Tiara hadir ditengah-tengah kebahagiaan Reno dan Clara, sebagai sekretaris baru di kantor Reno.

Pada suatu pesta ulang tahun rekan kerjanya di sebuah club malam, Reno bertemu Tiara. Reno mabuk berat, hingga berujung pada perbuatan maksiat yang disesalinya seumur hidup, mereka berhubungan intim! Tiara yang memang hadir sudah dengan agenda terselubung, tak melewatkan kesempatan itu. Ia merekam seluruh kejadian, sebagai alat untuk memeras Reno. Ancaman terkejam yang dilancarkan Tiara adalah mengultimatum Reno untuk menceraikan Clara dalam kurun waktu satu bulan. Kalau tidak, Ia akan menyerahkan rekaman tersebut ke Clara. Panik? Tentu saja Reno panik dan risau. Perasaannya bercampur aduk, beragam pertanyaan berkecamuk. Mengapa Tiara begitu tega? Siapa sebenarnya perempuan ini? Masih adakah tersisa sedikit kebaikan di hati Tiara? Mampukah Reno luput dari ancamannya? Saksikan sendiri bagaimana Reno berupaya keluar dari permasalahan ini, mulai tanggal 22 September 2016 di bioskop seluruh Indonesia!

“Ini sebuah drama kehidupan yang bisa terjadi dimana saja, menimpa siapa saja. Persoalannya bukan sekedar siapa benar siapa salah, siapa baik siapa jahat, tapi lebih ke hukum sebab-akibat dalam kehidupan. Siapa yang menabur, dia yang menuai. Kurang lebih seperti itu pesan moral yang coba disampaikan melalui film Sang Sekretaris ini” Demikian penjelasan filosofis sang Produser, Sys NS. (Istimewa)

About The Author

Akhmad Sekhu adalah wartawan Moviegoers dan juga sastrawan. Lelaki kelahiran desa Jatibogor, Suradadi, Tegal dan alumni Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY) ini menulis puisi, cerpen, novel, resensi buku, artikel arsitektur-kota, film, TV, musik, buku biografi, dll. Prestasi: Pemenang Lomba Cipta Puisi Perguruan Tinggi se-Yogyakarta (1999), Penulis Terbaik "Suara Mahasiswa" di Harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta (1999), Pemenang Lomba Mengarang Pahlawan Nasional Mohammad Husni Thamrin di Jakarta (2004), Pemenang Favorit Lomba iB Kompasiana Blogging Day (2010), Pemenang Media Writing Competition Film Laura & Marsha (2013), Pemenang Cerpen Festival Fiksi Anak Kompasiana (2013), Pemenang Sinopsis Film Omnibus Laki-laki Lelaki (2014). Menjadi Tim Penulis Buku Ensiklopedi Gubernur DKI Jakarta (Yayasan Biografi Indonesia, 2012), Tim Buku dan Panitia Festival Film Indonesia (FFI) 2014 di Palembang, penulis buku Festival Film Etnik Nusantara (FFEN) 2015 di Biak-Papua, Tim Buku dan Humas Usmar Ismail Awards (UIA) 2016, penulis buku FFI 2016, dll. Novelnya “Jejak Gelisah” (2005) diterbitkan Grasindo (Gramedia Group). Kini sedang menyiapkan “Kitab Cinta Film Indonesia”.

Related posts