Dengan Hits Single Beibz, Geger Band Siap ‘Geger-kan’ Blantika Musik Tanah Air

Dengan Hits Single Beibz, Geger Band Siap ‘Geger-kan’ Blantika Musik Tanah Air

Sebuah group band tentu selalu mengalami pasang-surut mulai dari pergantian personel hingga tingkat populeritasnya. Demikian dialami Geger Band dengan vokalis baru yang cantik jelita dengan suara berkarakter, Rinada yang dikenal sebagai lady rocker tampak akan menanjak populeritasnya. Bahkan dengan Hits Single “Beibz”, Geger Band siap ‘geger-kan’ Blantika Musik Tanah Air

“Kami baru merilis Hits Single “Beibz” dan siap ‘geger-kan’ Blantika Musik Tanah Air,“ ucap Rinada penuh semangat dalam suasana acara syukuran film “Bayang” di Rolling Stone Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2016) malam.

Lebih lanjut, vocalis cantik peraih penghargaan Best Model se-Jawa Barat 1995 dan Best Vocal Lady Rockers se-Jawa Barat 1996 itu, menyatakan tak mudah untuk muncul dengan nuansa yang berbeda. Pada kenyataannya, setelah melewati proses yang panjang, Geger Band baru merilis Hits Single “Beibz”, yang ternyata menarik banyak media untuk membahas band yang selalu tampil enerjik itu. “Meski band kami sudah tak muda lagi namun tetap masih energik,” katanya.

Untuk hits single baru tersebut, Label Flow Music berada di belakangnya. “Kita setelah soft launching, siap melakukan launching di Bandung dan tentu saja road show ke beberapa kota,” ungkapnya.

“Musik adalah jantung kami, menjadi rocker adalah darah kami”, siap menjawab kerinduan pecinta musik Tanah Air akan hadirnya musik rock,” tandas Rinada bangga.

Sejarah mencatat, Geger Band berdiri pada 23 Mei 1996. Saat itu Elie merupakan vokalisnya. Rindu AFI pernah mengisi kekosongan vokalis Geger Band tahun 2008. Album ‘Tajir’ menjadi pembuka langkah kaki mereka di Blantika musik Indonesia tahun 2001. Kemudian, tahun 2005, Geger Band merilis singel ‘Hanya Kamu’, ‘Sexy (2008) dan ‘Tanda-Tanda (2014). Kini dengan single ‘Beibz’ yang diciptakan Rinada dan Wiwi serta dibantu Ade Kunci dan Bemz Harper sebagai music director, Geger Band dengan formasi Rinada (vokal), Wiwi (keyboard), Hera (gitar), Cynthia (bass) dan Dewi (drum) ini menunjukkan eksistensinya, bahkan dengan penuh semangat dan percaya diri menyatakan siap ‘geger-kan’ Blantika Musik Tanah Air. (Akhmad Sekhu)

About The Author

Akhmad Sekhu adalah wartawan Moviegoers dan juga sastrawan. Lelaki kelahiran desa Jatibogor, Suradadi, Tegal dan alumni Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY) ini menulis puisi, cerpen, novel, resensi buku, artikel arsitektur-kota, film, TV, musik, buku biografi, dll. Prestasi: Pemenang Lomba Cipta Puisi Perguruan Tinggi se-Yogyakarta (1999), Penulis Terbaik "Suara Mahasiswa" di Harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta (1999), Pemenang Lomba Mengarang Pahlawan Nasional Mohammad Husni Thamrin di Jakarta (2004), Pemenang Favorit Lomba iB Kompasiana Blogging Day (2010), Pemenang Media Writing Competition Film Laura & Marsha (2013), Pemenang Cerpen Festival Fiksi Anak Kompasiana (2013), Pemenang Sinopsis Film Omnibus Laki-laki Lelaki (2014). Menjadi Tim Penulis Buku Ensiklopedi Gubernur DKI Jakarta (Yayasan Biografi Indonesia, 2012), Tim Buku dan Panitia Festival Film Indonesia (FFI) 2014 di Palembang, penulis buku Festival Film Etnik Nusantara (FFEN) 2015 di Biak-Papua, Tim Buku dan Humas Usmar Ismail Awards (UIA) 2016, penulis buku FFI 2016, dll. Novelnya “Jejak Gelisah” (2005) diterbitkan Grasindo (Gramedia Group). Kini sedang menyiapkan “Kitab Cinta Film Indonesia”.

Related posts