Hidden Workshop “Absurd Hypnotism” bersama Edy Kopi, Ahli Hypnotis

Hidden Workshop “Absurd Hypnotism” bersama Edy Kopi, Ahli Hypnotis

Tayangan-tayangan hypnotis di televisi pernah merebak dan banyak diminati masyarakat. Apakah Anda ingin menguasai ilmu hypnotis cepat, akurat, unik, praktis, nggak ribet dan mudah dipahami? Silakan daftarkan diri Anda di Hidden Workshop “Absurd Hypnotism”. Anda akan dibimbing ahli hypnotis yaitu Edy Kopi yang sangat berpengalaman dalam ilmu hypnotis sejak tahun 2006 yang menjadi creative development di Program Tayangan Hypnotis Kejujuran ‘Uya Emang Kuya’. Acara Hidden Workshop “Absurd Hypnotism” akan diadakan pada hari Minggu, 18 Oktober 2015 Pukul 10:00 wib – selesai, di Hotel Yasmin Karawaci, Tangerang

Siapapun lawan bicara Anda: “takluk-kan dia, pastikan bahwa apapun yang anda katakan adalah sesuai yang harus Dia lakukan dan selesaikan misi anda dengan sempurna ”

Dalam Hidden Workshop “Absurd Hypnotism” akan membongkar semua rahasia hypnotis di balik tayangan-tayangan hypnotis di televisi, teknik terhindar dari bahaya pelaku kejahatan hypnotis, teknik menguasai dan mengembangkan kekuatan pikiran, memperdalam kemampuan driving hypnotis-hypnoteraphy, memperkuat karier dan bisnis dengan energi personal branding hypnotis dan memperluas pengaruh, simpatik dan kewibawaan.

Adapun untuk mengikuti Hidden Workshop “Absurd Hypnotism”, investasinya harga nomal 3 juta, tapi ada harga khusus 2 juta bagi pendaftar sebelum 10 Oktober 2015. Di kelas ini diberikan Metode Missdirection (menghypnotis cepat tanpa disadari), gratis konsultasi seumur hidup, gratis trick sulap dahsyat, gratis membongkar rahasia sulap dan misteri debus exteme. Garansi dibimbing sampai bisa.

Untuk informasi lebih lanjut, telp. 0812 82537839 Pin 56DF5582. Jangan pernah menduga-duga.. Metode HYPNOTIS ABSURD beda dan TAK TERDUGA.

About The Author

Akhmad Sekhu adalah wartawan Moviegoers dan juga sastrawan. Lelaki kelahiran desa Jatibogor, Suradadi, Tegal dan alumni Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY) ini menulis puisi, cerpen, novel, resensi buku, artikel arsitektur-kota, film, TV, musik, buku biografi, dll. Prestasi: Pemenang Lomba Cipta Puisi Perguruan Tinggi se-Yogyakarta (1999), Penulis Terbaik "Suara Mahasiswa" di Harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta (1999), Pemenang Lomba Mengarang Pahlawan Nasional Mohammad Husni Thamrin di Jakarta (2004), Pemenang Favorit Lomba iB Kompasiana Blogging Day (2010), Pemenang Media Writing Competition Film Laura & Marsha (2013), Pemenang Cerpen Festival Fiksi Anak Kompasiana (2013), Pemenang Sinopsis Film Omnibus Laki-laki Lelaki (2014). Menjadi Tim Penulis Buku Ensiklopedi Gubernur DKI Jakarta (Yayasan Biografi Indonesia, 2012), Tim Buku dan Panitia Festival Film Indonesia (FFI) 2014 di Palembang, penulis buku Festival Film Etnik Nusantara (FFEN) 2015 di Biak-Papua, Tim Buku dan Humas Usmar Ismail Awards (UIA) 2016, penulis buku FFI 2016, dll. Novelnya “Jejak Gelisah” (2005) diterbitkan Grasindo (Gramedia Group). Kini sedang menyiapkan “Kitab Cinta Film Indonesia”.

Related posts