Tom Cruise Kembali ke Top Gun

Tom Cruise Kembali ke Top Gun

Tom Cruise mengatakan dirinya akan kembali berlakon dalam film yang sempat menjadi hits di tahun 1980-an, Top Gun.

Akhir bulan lalu, produser dan pucuk pimpinan perusahaan media Skydance, David Ellison mengatakan jika film “Top Gun 2″ skenarionya dipastikan dalam taraf pengembangan.

“Akan menjadi sangat menyenangkan sekali. Karena saya akan kembali menjadi pilot di sejumlah pesawat jet itu,” ujar Cruise kepada Reuters di London saat premiere film terkininya, “Mission: Impossible – Rogue Nation” awal Agustus 2015.

Film Top Gun yang dirilis tahun 1986 itu, memang sempat menjadi blockbuster dan seketika mengubah nama Cruise menjadi salah satu magnit terbesar dalam sejarah perfilman Hollywood. Kala itu ia berperan sebagai pilot U.S. Navy bernama Maverick dalam film drama aksi itu.

“Saya akan berlatih lagi pasti (menjadi pilot pesawat tempur). Karena saya ngga mau menggunakan teknologi CGI dan berseolah-olah menjadi pilot pesawat tempur. Saya ingin proses syutingnya sebagaimana proses syutingnya di versi perdana film itu,” tambah Tom Cruise.

Cruise, memang tidak suka menggunakan pemeran pengganti untuk melakukan sejumlah aksi berbahaya di sejumlah film aksi laganya. Sebagaimana saat ini dia melakukan sejumlah aksi berbahaya di film terkininya, sebagai agen Ethan Hunt di sekuel kelima film Mission: Impossible.

Aktor berusia 53 tahun itu bahkan telah melakukan sejumlah aksi berbahaya seperti berlompatan dari satu gedung ke gedung lainnya, juga bergelantungan di gedung pencakar langit. Bahkan di film terkininya, terlihat jelas dia bergelantungan di sebuah pesawat jenis Herkules yang sedang tinggal landas. Akankah dia kembali beraksi serupa di Top Gun ? Tunggu saja.

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts