Rebecca Ferguson : Mata Mata Cantik

Rebecca Ferguson : Mata Mata Cantik

Artis Rebecca Ferguson terlihat bersinar dalam film terbaru Mission: Impossible- Rogue Nation. Sebagai agen Ilsa Faust, ia handal menggunakan senjata dan bela diri, ia juga cantik dan seksi.

Ternyata Hampir semua adegan laga dilakukannya sendiri.

“Mereka tidak detail mengatakan apa yang saya mesti lakukan di film ini.Tapi berhubung ini adalah film Mission: Impossible, saya sudah tahu akan menerimanya,” ,”ungkap aktris berusia 31 tahun ini.

Ternyata di saat syuting ia menjadi sedikit “kecanduan” dengan segala stunt yang mesti dia lakukan. “She’s a female Ethan Hunt. Dan saya melakukan hampir semua stunt di film ini—walaupun ada body double,” ungkap Rebecca di suatu wawancara.

Wajahnya yang klasik tidak membuat dia kehilangan karisma sebagai senjata maut. bahkan ia mampu berkelahi dengan sepatu hak tinggi. “Dan anehnya saya merasa penuh tenaga saat memegang senjata, yang secara moral selalu saya pertanyakan karena saya menganggap diri saya seorang pasifis.”

Sebelum ini wajah Rebecca memang jarang muncul sebagai pemain utama. Aktris asal Swedia ini lebih banyak tampil di serial tv yang telah dimulai sejak di tanah kelahirannya. Pamor Rebecca mulai melambung setelah ia terlibat dalam serial BBC, The White Queen, yang membuahkan dia nominasi Best Actress in a Miniseries di ajang Golden Globe 2014.
Setelah itu wajahnya semakin dikenal setelah memerankan Ergenia di film Hercules versi Dwayne Johnson.

Rupanya penampilannya langsung memikat Tom Cruise dan sutradara Christopher McQuarrie. Rebecca yang kala itu sedang berada di Maroko, langsung diterbangkan dengan pesawat untuk bertemu dengan Tom. Dan langsung mendapatkan peran tersebut.

Ibu tunggal dari Isac itumengaku merupakan penggemar Tom Cruise. “Aku naksir pada Tom Cruise, dan ya aku sudah bilang padanya. Dia bahkan sering muncul dalam mimpiku, seperti mimpi tentang seorang kekasih. Aku sangat jatuh hati padanya saat masih umur 11 atau 12. Saat itu dia idolaku satu-satunya,” ungkap Rebecca dalam sebuah wawancara.

Dan impiannya pun menjadi kenyataan. Sesudah ini ia sudah mendapat peran terbaru mendampingi Meryl Streep, di film drama Florence Foster Jenkins. (SW)

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts