Pernikahan Mewah Bae Yong dan Park Soo Jin

Pernikahan Mewah Bae Yong dan Park Soo Jin

Pernikahan aktor legendaris Korea, Bae Yong Joon dengan Park Soo Jin, masih menjadi perhatian publik. Pasalnya pernikahan yang berlangsung 27 Juli lalu, benar-benar tertutup, bahkan untuk setiap informasi tentang acara tersebut.

Belakangan rincian pernikahan mewah itu terkuak. “One Night of TV Entertainment” mengabarkan bahwa hal yang berhubungan dengan pernikahan Bae Yong Joon, sungguh fantastis. Mobil yang dikenakan pasangan tersebut saja di sebut seharga 1 juta dollar atau setara 13 milyar lebih.

Gaun pengantik berlabel “L” yang dikenakan Park Soo Jin, disebut dibanderol seharga 10 ribu dollar atau sekitar 135 juta rupiah. Baru Jun Ji Hyun yang mengenakan gaun seperti yang dipakai Park Soo Jin, itu pun untuk pembuatan pictorial.

Bae Yong Joon dan Park Soo Jin dikabarkan akan tinggal di sebuah rumah di kawasan Seongbook-dong. Rumah mewah tersebut ditaksir seharga 8,5 juta dollar. Dilengkapi bioskop, meja bilyar, dan tempat berlatih golf. Belum diketahui berapa biaya pesta perkawinan keduanya. Yang pasti nilainya pasti tak kalah spektakuler.

Bae Yong Joon dan Park Soo Jin memilih bulan madu dengan bermain golf. Hal ini pertama kali terungkap oleh media The Fact mengunggah foto-foto pasangan tersebut di tempat golf.

Kisah cinta mereka berawal dari rekan kerja. Park Soo Jin bergabung dengan manajeman Bae Yong Joon sejak tahun 2014. Bae Yong Joon adalah pemilik saham terbesar di manajeman artis itu. Dari rekan kerja, kedekatan mereka akhirnya berkembang ke hubungan asmara. Keduanya tertarik satu sama lain.

Park Soo Jin jatuh cinta dengan aktor berkacamata itu lantaran kepribadiannya. Bae Yong Joon terkenal dengan sikapnya yang hangat dan sensitif. Itulah yang membuat Park Soo Jin bertekuk lutut dengan Bae Yong Joon. Sementara, Bae Yong Joon tertarik dengan Park Soo Jin karena mantan personel gilrband Sugar itu orang yang optimistis dan selalu ceria. Bae Yong Joon merasa nyaman, bahagia, dan terhibur saat bersama Park Soo Jin.

Sebelum dengan Park Soo Jin, Bae Yong Joon sempat berkencan dengan sutradara musik video dan sutradara iklan, Lee Sa Gang. Hubungan asmara pasangan berakhir pada 2004 lalu. Bae Yong Joon kembali membina asmara dengan putri konglomerat Korea, Goo So Hee. Hubungan mereka hanya berjalan singkat. Keluarga Goo So Hee tak menyetujui kisah cinta mereka. Sementara, Park Soo Jin sempat dikabarkan kencan dengan penyanyi Roy Kim. Tetapi, kabar itu dibantah keduanya. Park Soo Jin juga sempat berkencan dengan pesepakbola, Baek Ji Hoon selama lima tahun.

Pasangan yang terpaut 13 tahun itu akhirnya memutuskan untuk bersatu. Bae Yong Joon berusia 42 tahun, sedangkan Park Soo Jin berumur 29 tahun pun menikah.

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts