One Direction Cuti Panjang

One Direction Cuti Panjang

Setelah merilis video klip terbaru berjudul “Drag Me Down” pada Jumat 21 Agustus lalu, boyband asal Inggris One Direction mengumumkan akan cuti panjang mulai Maret 2016.

Dilansir dari People, selama masa cuti nanti, empat personilnya yakni Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Niall Horan akan melakukan proyek solo masing-masing.

Cuti panjang ini pun menandakan tak ada tur dunia untuk mempromosikan album ke lima mereka yang dirilis akhir tahun ini. Meskipun demikian boyband ini akan tetap mempromosikan album terbaru mereka hingga bulan Februari 2016.

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts