Mission Impossible 5 : Laga Spionase Terbaik

Mission Impossible 5 : Laga Spionase Terbaik

Mission Impossible 5 : Rouge Nation. Jika Anda berpikir setelah film ke lima premis film ini akan kedodoran, tidak demikian dengan film ini. Aksi yang luar biasa pun memuaskan para pecinta aksi laga spinonase.

Setelah empat tahun berselang instalasi kelima Mission Impossible Roque Nation hadir dengan kolaborasi apik antara aktor Tom Cruies, dengan sutradara Christopher McQuarrie dan penulis scenario Drew Pearce dan Will Staples. Dan Tom Cruises sekali lagi membuktikan bahwa dia adalah seorang bintang blockbuster, dengan memberikan segalanya dalam aksi laga ini.

Kisah kali ini Ethan Hunt (Tom Cruise) memburu organisasi kriminal internasional Syndicate yang diketuai Solomon Lane (Sean Harris). Dalam tim kali ini kembali terlibat William Brandt (Jeremy Renner), Benji Dunn (Simon Pegg), Luther Stickell (Ving Rhames) dan Ilsa Faust (Rebbeca Ferguson). Mereka pun beraksi di seluruh belahan dunia, dari padang pasir Maroko, lembah berkabut di London hingga padang savanna Afrika.

Laga memang menjadi menu utama film ini. Ada lima sekuen laga di sini, yang masing-masing disajikan sekitar 10 menit dengan sesnsasi beroktan tinggi yang memang menjadi daya tarik utama film ini. Mulai dari bergelantungan di pesawat, melompat di air terjun, hingga aksi kejar-kejaran dengan superbike melintasi padang gurun.

Selain itu plot cerita yang cerdas mampu memikat dari awal hingga akhir. Ada intrik dan pengkhianatan dengan akhir yang tak terduga. Ini menjadi petualangan global yang jauh lebih menarik dari film-fim sebelumnya dengan hasil yang menakjubkan. Ini film laga spionase terbaik tahun ini. (SW)

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts