Mariah Jadi Sutradara Film

Mariah Jadi Sutradara Film

Mariah Carey akan memulai debutnya sebagai sutradara film televisi. Peraih Grammy ini bekerja sama dengan Hallmark Channel untuk menfilmkan lagu All I Want for Christmas is You.

Produksi Mariah Carey’s Christmas Project akan dimulai pada musim gugur ini dan hasilnya akan ditayangkan pada Desember 2015.

Selain menyutradarai, dia juga akan berakting dalam film televisi itu. Ini akan menjadi kali kelima bagi Carey untuk berakting. Terakhir dia menjadi pemeran pendukung di Lee Daniels, The Butler, dua tahun silam.

Seperti dilansir Digital Spy, Carey juga punya kesibukan lain selain menyutradarai film pertamanya.

Sang bintang pop juga bekerja sama dengan New Line untuk mengubah All I Want For Christmas Is You menjadi film panjang. Ia juga menyiapkan peluncuran ulang lagu klasik tersebut pada akhir tahun.

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts