Lena Dunham, Suka Paparazzi

Lena Dunham, Suka Paparazzi

Lena Dunham ternyata suka dengan aksi paparazzi. Jika umumnya, para selebritas tidak suka bila paparazzi mengambil gambar saat mereka berjalan atau melakukan aktivitas di jalanan, bintang This is 40 ini justru sebaliknya. Ia bahkan berterima kasih karena ada paparazzi yang berhasil memotret dirinya saat melakukan jogging.

Ia bahkan mengunggah foto itu di akun Instagram-nya. “Saya terlihat kuat, bersemangat, dan gesit,” katanya mengomentari foto itu.
Peraih penghargaan Best Actress untuk kategori Television Series Musical or Comedy dalam Golden Globe Awards 2013 ini merasa beruntung karena lewat foto itu, ia dapat memperlihatkan aktivitas kepada penggemarnya.

“Pada dasarnya, saya tidak menyukai aktivitas jalan kaki apalagi lari. Namun, foto itu membuktikan bahwa saya sudah mulai melakukan sesuatu yang baik untuk tubuh saya,” tuturnya.

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts