Jennifer Aniston Jadi Ibu

Jennifer Aniston Jadi Ibu

Setelah Jennifer Aniston langsung jadi ibu. Ya, setelah menikah diam-diam dengan Justin Theroux, keduanya langsung mengadopsi seorang bayi perempuan.

Menurut In Touche Weekly, bayi berusia enam bulan itu diadopsi secara diam-diam. Namun rencana untuk ini telah jauh-jauh hari. Hanya saja mereka ingin ketika bayi itu datang mereka telah resmi menjadi suami istri. “Jen mengatakan bahwa dia tidak ingin bertemu bayi itu sebelum pernikahan. Semua dilakukan diam-diam,” kata sumber.

Dan sama seperti pernikahannya yang juga dilakukan diam-diam pada Rabu, 5 Agustus lalu di kediaman Aniston dan Theroux di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Seperti dilansir Eonline, pernikahan ini tidak diadakan secara terbuka dan besar-besaran. Hanya beberapa teman dan kerabat terdekat saja yang diundang.

Situs People melansir, acara ini dihadiri oleh 75 tamu undangan, antara lain Lisa Kudrow, Chelsea Handler, Jason Bateman, Emily Blunt dan John Krasinski, Ellen DeGeneres dan Portia de Rossi, Will Arnett, Tobey Maguire dan Jennifer Meyer, serta Jimmy Kimmel.

Selain itu, Eonline juga menyebutkan Howard Stern, Sia Furler, Samanta Ronson, dan John Krasinski juga menghadiri penikahan yang diadakan secara sederhana di halaman belakang rumah kedua mempelai.

Sesudah enam hari barulah sang bayi datang. Menurut sumber itu, mantan istri Brat Pitt itu sangat menginginkan bayi perempuan agar dia dapat melakukan kegiatan yang girlie seperti berbelanja dan berkebun bersama. Kabarnya sahabat Jen, Sandra Bullock yang membantu dia selama proses adopsi. Karena sebelumnya Bullock juga telah mengadopsi Louis. (hollywoodlife)

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts