Ex-Bond Di Tahan Di Bandara

Ex-Bond Di Tahan Di Bandara

Mantan pemenran James Bond, Pierce Brosnan, ditahan pihak keamanan di bandara di Vermont, AS.

Seperti dilansir Sky News pada 5 Agustus 2015, aktor berusia 62 tahun, ditahan karena diduga membawa pisau berburu berukuran 10 inci yang tersimpan dalam tas tangannya. Melalui rekaman kamera CCTV, Brosnan dilihat memberikan penjelasan mengenai pisau di dalam tasnya itu ke pihak keamanan.

Akhirnya Brosnan diizinkan melanjutkan perjalanan melalui Bandara Internasional Burlington di Vermont setelah masalah itu diselesaikan.

Aktor kelahiran Irlandia ini adalah pemeran James Bond sejak 1995 sampai 2002 dengan empat sekuel, yaitu Golden Eye, Tomorrow Never Dies, The World is Not Enough, dan Die Another Day sebelum digantikan aktor Daniel Craig (2005).

Brosnan juga menunjukkan akting cemerlangnya dalam film The Fourth Protocol, The Lawnmower Man, Mrs Doubtfire, dan Night Watch. Serta serial TV The Professionals, Murphy Stroke, Masterpiece Theatre, Play For Today, Manions of America, dan Remington Steele.

Hingga berita ini diturunkan, Brosnan belum membuat pernyataan sehubungan dengan kejadian yang menimpanya tersebut.

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts