Dwayne Johnson Bintangi Baywatch

Dwayne Johnson Bintangi Baywatch

Dwayne Johnson dikabarkan akan membintangi film layar lebar Baywatch.

Dalam film tersebut sendiri Dwayne bakal berperan sebagai seorang penjaga pantai yang berjuang untuk melawan ancaman kerusakan lingkungan yang disebebkan oleh kilang minyak. Namun kisah Dwayne juga diwarnai dengan intrik lantaran berhadapan dengan tim penjaga pantai lain yang meiliki karakter lebih santai karena usianya yang lebih muda.

Film ini diangkat dari serial televisi populer pada tahun 90-an hingga tahun 2001. Beberapa nama seperti David Hasselhoff, Jeremy Jackson, Michael Newman, Pamela Anderson, dan Carmen Electra adalah pemain serial itu dulu.

Masuknya Dewyne dalam film tersebut juga dibarengi dengan kabar bahwa posisi sutradara akan diisi oleh Seth Gordon. Seperti yang dilansir The Hollywood reporter, pihak Paramount Pictures masih dalam tahap negosiasi degan Seth untuk menggarap film yang ditulis oleh Damian Shannon dan Mark Swift itu.

hingga kini masih belum diketahui kapan Baywatch akan dirilis. Namun yang pasti, film ini direncanakan mulai diproduksi pada tahun depan. (SW)

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts