Avril Lavigne Jadi Snow White

Avril Lavigne Jadi Snow White

Avril Lavigne akan menyumbangkan suara dan bakat musikal mereka untuk film animasi Charming yang dibuat oleh produser Shrek, John H Williams.

Seperti dilansir Hollywood Reporter, Lavigne akan mengisi suara Snow White. Selain penyanyi cantik ini, film ini juga melibatkan , Ashley Tisdale, dan penyanyi asal Cina G.E.M. Tisdale akan menjadi Cinderella, dan Gloria Tang Tsz-kei atau G.E.M akan memamerkan bakatnya lewat karakter Sleeping Beauty dalam film tersebut. Trio itu bergabung dengan Demi Lovato yang telah didapuk menjadi pengisi suara peran utama.

Film animasi komedi yang disutradarai oleh Ross Venokur itu menghadirkan kisah tentang tiga puteri yang sudah tidak asing lagi, Cinderella, Snow White dan Sleeping Beauty dalam plot di mana mereka semua bertunangan dengan Prince Charming. Sayangnya, pengisi suara Prince Charming belum diumumkan.
Produksi film itu sedang berlangsung di studio animasi Cinesite di Montreal.

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts