Antara Persahabatan, Cita-cita dan Cinta

Antara Persahabatan, Cita-cita dan Cinta

Film We are Your Friends ini adalah kisah tentang seorang DJ yang menjalani hidup sebagai DJ jalanan, mencoba memasuki dunia musik yang lebih luas. Di sini dipertaruhkan persahabatan, cita-cita dan cinta.

Adalah Cole (Zac Efron) adalah seorang pria muda berbakat, penuh ide dan mengarungi dunia musik DJ. Bersama teman-temannya mereka membentuk EO (Event Organizer) yang menyediakan musik untuk pesta kalangan tertentu.

Untuk itu mereka menemukan lokasi yang strategis dalam memproduksi musik. Sebuah gedung mewah yang tak terpakai direncanakan sebagai tempat party yang permanen untuk mereka, menghibur para undangan yang selalu hadir.

Namun, mereka kesulitan dana. Dorongan James (Wes Bentley) seorang DJ senior dan pacarnya Shopie (Emily Ratajkowski) mendorong Cole dan teman-temannya untuk kembali memperjuangkan impian mereka. Sayangnya, Cole dan Shopie saling jatuh hati. Hubungan diantara mereka pun goyah. Lalu bagaimana Cole akan memperbaiki hubungannya dengan semua orang? terutama dengan James yang sangat sakit hati akibat kekasihnya direbut oleh Cole?

Film drama yang disutradarai Max Joseph ini ditulis oleh Max Joseph, dan Meaghan Oppenheimer dan diproduseri Warner Bros Pictures dan Studiocanal

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts