Rebel Wilson, Jadi Panda

Rebel Wilson, Jadi Panda

Setelah sukses memerankan Fat Amy di film Pitch Perfect, Rebel Wilson akan menjadi seekor panda di film selanjutnya!

Aktris bernama asli Melanie Elizabeth Bownds ini bakal mengisi suara karakter Mei Mei di film Kung Fu Panda 3, yang rencananya akan ditayangkan 29 Januari 2016. Pasalnya, Rebel Wilson sangat meyakinkan waktu menjalani audisi.

“Wilson bilang bahwa dia bisa menggunakan nunchucks (double stick yang disambung dengan rantai). Ia bahkan sempat mengeluarkan nunchucks merah muda dari tas Louis Vuitton miliknya dan mempraktikkannya di kantor kami. It was one of those weird moments that was just beautiful,” cerita sutradara Kung Panda 3, Jennifer Yuh Nelson dan Alessandro Carloni.

Mei Mei adalah seekor panda betina yang akan dijodohkan dengan Po (Jack Black). Lucunya, karakter Mei Mei digambarkan sebagai ribbon-dancer panda yang memakai baju berwarna cerah. Sepertinya akan sangat seru. (glamourmagazine.co.uk)

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts