Paul Rudd diabadikan di Walk of Fame

Paul Rudd diabadikan di Walk of Fame

Nama Paul Rudd diabadikan di Hollywood Walk of Fame. Bintang utama film Ant-Man ini tentu sangat bangga. Jerih payahnya selama dua dekade mendapat pengakuan luas.

Sambil berlutut di depan gedung El Capitan Theatre, ayah dua anak ini menancapkan telapak tangannya.

“Aku ingat saat aku masih kecil. Aku berjalan-jalan di sekitaran sini dan membaca nama-nama di Walk of Fame. Aku berpikir seperti kebanyakan orang pada umumnya, ‘Siapa sih mereka?’. Faktanya, sekarang ribuan orang bisa membaca namaku di sini. Aku benar-benar merasa terhormat,” ujar Paul ketika berpidato di upacara yang berlangsung, Kamis (2/7/2015).

Ia ditemani istri dan dua orang anaknya. Nampak hadir juga dua orang rekannya dari film Ant-Man, yaitu Michael Douglas. Michael bermain sebagai Dr. Hank Pym, seorang inventor yang menemukan kostum Ant-Man. Ia tak lain adalah orang yang mengangkat Scott Lang (Paul Rudd) dari kehidupannya yang suram.
Selain itu ada sahabat Paul, Adam Scott . Keduanya bermain dalam empat judul film yaitu Two Days, Knocked Up, Our Idiot Brother dan They Came Together.

Karier Paul dimulai pada tahun 1994 lewat film layar lebar berjudul Runaway Daughters. Namanya mulai melejit setelah film drama komedi, Forgetting Sarah Marshall (2008).(reuters)

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts