Jaden Smith, Jadi Penulis Graffiti

Jaden Smith, Jadi Penulis Graffiti

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Itulah yang terjadi ada aktor Jaden Smith. Putra aktor Will Smith ini bakal main dalam serial teve keluaran Netflix terbaru.

Film seri yang disutradarai oleh Baz Luhrmann berjudul The Get Down. Untuk serial teve ini, Jaden bakal memerankan tokoh Marcus “Dizzee” Kipling, seorang penulis graffiti.

Karakter Marcus ini sangat unik, karena Marcus adalah seorang yang super berbakat, tapi sayangnya dia punya gangguan psychedelic, yang membuat dia sering mengalami distorsi persepsi atau halusinasi. Peran ini jelas menjadi tantangan baru buat Jaden.

“Belakangan ini, Jaden memang mencari peran yang berbeda dari biasanya dan menantang, jadi ini adalah ujian tepat untuk passion-nya agar bisa berkembang,” jelas sutradara Baz Luhrmann.

“Dalam waktu singkat ini, Jaden sudah bergabung dengan kelompok akting kami dan mengembangkan skill-nya untuk The Get Down. Dia bahkan juga belajar graffiti dari artis graffiti legendaris, Lady Pink of Wild Style.”

Karier Jayden tidak jauh dari sang ayah. Will Smith juga dulu mengawali karier di serial TV Prince of Bellair. (www.eonline.com)

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts