Ibu Kena Kanker, Taylor Swift Sedih

Ibu Kena Kanker, Taylor Swift Sedih

Penyanyi cantik Taylor Swift (25) rupanya sangat sayang pada ibunya. Karena itu ia sangat bersedih, karena sang ibu, Andrea Finlay (57), didiagnosis menderita kanker.

Kesedihan pelantun Shake it Off ini diungkapkan lewat tulisan di blog tumblr miliknya. “Tadinya, saya ingin merahasiakan berita menyedihkan ini. Namun, ternyata ibu saya ingin kalian mengetahuinya,” tulis Taylor yang ditujukan kepada fans-nya.

Dengan menuliskan surat itu, Taylor berharap para fans-nya selalu aktif mengingatkan kesehatan orang tuanya. “Walau secara fisik terlihat sehat, jangan pernah lupa mengingatkan orang tua untuk melakukan medical check up,” ungkap penyanyi yang saat ini tengah dekat dengan DJ Calvin Harris. (E!/SW)

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts