Hijrah Cinta The Series Siap Tayang Eksklusif di Channel Pelangi

Hijrah Cinta The Series Siap Tayang Eksklusif di Channel Pelangi

Setelah sukses di layar lebar tahun 2014 lalu, film ‘Hijrah Cinta’ yang menceritakan kisah inspiratif perjalanan hidup Almarhum Ustad Jefri Al Buchori dan istrinya Umi Pipik, kini hadir dalam drama seri ‘Hijrah Cinta The Series’. Drama seri produksi MVP (Multvision Plus) ini siap tayang setiap Sabtu, mulai 6 Juni 2015 pukul 17.00 WIB di Channel Pelangi, yang tersedia pada TV berbayar, Topas TV.

ANIMO MASYARAKAT
Menurut Raam Punjabi, latar belakang drama seri ini berawal dari besarnya animo masyarakat Indonesia terhadap tayangnya film ‘Hijrah Cinta’ di layar lebar.

“Diharapkan dengan adanya drama seri ini dapat lebih menginspirasi para penontonnya dalam durasi waktu yang lebih panjang dibandingkan dengan film layar lebarnya, ” kata Raam Punjabi saat jumpa pers ‘Hijrah Cinta The Series’di kantor Topas TV, Gedung Mayapada Tower 2 , Lantai 6, Jl. Sudirman Kav.27, Jakarta, Jumat (5/6).

Lebih lanjut, Raam menerangkan kebanggaannya ikut bergabung dengan Topas TV dan Group Mayapada. “Saya bangga ikut bergabung dengan Topas TV dan Group Mayapada yang terpandang dan mempunyai reputasi baik. Sejalan dengan tujuan abadi MVP yang ingin menghadirkan hiburan bermutu bagi masyarakat Indonesia, kami telah meluncurkan Channel Pelangi di Topas TV.”

EKSLUSIF
Menurut Raam, selain menyajikan deretan program serial dan film-film favorit pemirsa TV, Channel Pelangi juga akan membawa program-program ekslusif yang hanya tayang di Topas TV. “Kita akan menayangkan film-film jaman dulu yang belum pernah tayang di TV, seperti di antaranya film ‘Yang Muda Yang Bercinta’, “Pengemis dan Tukang Becak’, dan lain-lain,” papar Raam.

‘Hijrah Cinta The Series’ berkisah tentang perjalanan hidup Ustad Jefri Al Buchori (Uje) yang populer dengan sebutan ‘Ustad Gaul’.

Kisah hidup Almarhum yang dramatis dan pertemuannya dengan Pipik, seorang gadis yang akhirnya menjadi pasangannya dalam mengarungi hidup yang penuh dengan perjuangan dan air mata menyisakan cerita yang pantas diteladani dan menjadi dakwah yang luar biasa menyentuh dan layak dibagi.

‘Hijrah Cinta The Series’ akan kembali diperankan oleh Revalina S Temat sebagai Umi Pipik dan Alfie Affandi sebagai Ustad Jefri Al Bukhori.

BERKUALITAS
Adapun Ernie, directur content Topas TV, menyambut baik MVP ikut bergabung dengan Topas TV dan Group Mayapada. “Kita menyambut baik MVP ikut bergabung dengan Topas TV dan Group Mayapada. Apalagi MVP dikenal sebagai PH yang banyak memproduksi film-film berkualitas, semoga kerjasama kita ini akan semakin memanjakan pemirsa dengan tontonan-tontonan yang menarik dan berkualitas,” tuturnya.

Topas TV merupakah televisi berlangganan yang baru di-launching pada tanggal 29 Juli 2012 di Bandung, Jawa Barat. Topas TV menjadi bagian dari Grup Mayapada yang memiliki saham di bidang perbankan, multifinance, property, media, retail, dan travel. “Ke depan, Topas TV menargetkan jangkauan pemasarannya meliputi semua kota-kota besar di Indonesia dan kedepan hingga ke desa-desa terpencil, “ ungkapnya.

Sebagai pendatang baru di dunia televisi berlangganan di Indonesia, Topas TV menggunakan teknologi terbaru dengan format gambar MPEG-4/DVB-S2 yang mampu menyajikan gambar dan suara yang berkualitas dengan jangkauan nasional. Topas TV memiliki tujuh saluran eksklusif yang di produksi sendiri, yakni: Sinefilm Indonesia (sinetron dan film Indonesia), My Movies (film luar negeri), Hidayah (saluran bernuansa Islam), Arus Hayat (saluran bernuansa Nasrani), Bin Fen (sinetron mandarin), My Beatz (musik), dan Animation (kartun anak-anak) yang dapat dinikmati di semua paket Topas TV. (Akhmad Sekhu)

About The Author

Akhmad Sekhu adalah wartawan Moviegoers dan juga sastrawan. Lelaki kelahiran desa Jatibogor, Suradadi, Tegal dan alumni Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY) ini menulis puisi, cerpen, novel, resensi buku, artikel arsitektur-kota, film, TV, musik, buku biografi, dll. Prestasi: Pemenang Lomba Cipta Puisi Perguruan Tinggi se-Yogyakarta (1999), Penulis Terbaik "Suara Mahasiswa" di Harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta (1999), Pemenang Lomba Mengarang Pahlawan Nasional Mohammad Husni Thamrin di Jakarta (2004), Pemenang Favorit Lomba iB Kompasiana Blogging Day (2010), Pemenang Media Writing Competition Film Laura & Marsha (2013), Pemenang Cerpen Festival Fiksi Anak Kompasiana (2013), Pemenang Sinopsis Film Omnibus Laki-laki Lelaki (2014). Menjadi Tim Penulis Buku Ensiklopedi Gubernur DKI Jakarta (Yayasan Biografi Indonesia, 2012), Tim Buku dan Panitia Festival Film Indonesia (FFI) 2014 di Palembang, penulis buku Festival Film Etnik Nusantara (FFEN) 2015 di Biak-Papua, Tim Buku dan Humas Usmar Ismail Awards (UIA) 2016, penulis buku FFI 2016, dll. Novelnya “Jejak Gelisah” (2005) diterbitkan Grasindo (Gramedia Group). Kini sedang menyiapkan “Kitab Cinta Film Indonesia”.

Related posts