Zoey Deschanel, Enggan Langsing

Zoey Deschanel, Enggan Langsing

Zooey Deschanel, enggan untuk memiliki tubuh langsing lho.

Aktris dan vokalis dari She and Him itu ini mengungkapkan perasaannya yang menolak untuk pamer tubuh langsing pasca melahirkan.

“Bukankah kita semua sudah sering melihat foto cantik para ibu muda dalam balutan busana bikini satu bulan pasca melahirkan? Aku tak akan menjadi seperti mereka. Aku selalu mempunyai prinsip sendiri dan tidak akan pernah menjadi seseorang yang ingin langsing atau kurus,” ujar Zooey Deschanel seperti yang dilansir oleh femalefirst.co.uk.

Apalagi, kini dia memang tengah mengandung anak pertama hasil dari buah cintanya bersama sang kekasih, Jacob Pechenik.

Walau menolak untuk memiliki tubuh langsing, Zooey ternyata masih peduli dengan kesehatannya sendiri. Hal itulah yang membuat dirinya tak terlalu khawatir dengan berat badan.
“Aku menyukai penampilan yang sehat. Aku hanya makan makanan sehat, bekerja dan tak peduli dengan berat badanku yang berlebih. Aktris bukanlah model dan banyak dari mereka (aktris) yang tak pernah ingin menjadi model,” tambah aktris kelahiran Los Angeles tersebut.

Kesibukannya membintangi serial New Girl membuatnya tak terlalu memikirkan opini dari para pemerhati dunia hiburan.

“Aku bekerja sepanjang waktu, tetapi aku melakukan apa yang aku suka dan aku tak peduli dengan apa yang orang pikirkan. Kamu tak akan menjadi sukses dengan mencoba untuk menjadi sukses. Kamu akan menjadi sukses dengan dengan melakukan hal yang akan memberimu kesenangan. Itulah ciri khasku,” pungkas Zooey.

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts