Sandra Bullock Tercantik 2015

Sandra Bullock Tercantik 2015

Aktris peraih piala Oscar Sandra Bullock dinobatkan sebagai perempuan paling cantik tahun 2015 oleh majalah People. Reaksi Sandra, adalah tertawa ketika mengetahui kehormatan yang ditabalkan kepadanya.

“Yang bener…Saya hanya mau bilang, “itu” sangat konyol,” katanya kepada majalah itu seperti dikutip Reuters.

Aktrsi terbaik di Academy Award 2010 berkat perannya di film drama The Blind Side, mengatakan dia menemukan makna kecantikan dalam hidupnya, ketika berposisi sebagai seorang ibu dari anak laki-lakinya berusia 5 tahun bernama Louis.

“Kecantikan sebenarnya adalah ketenangan. Terutama jika tinggal di kota seperti ini, dan sangat susah untuk mengatakan, ‘Oh, saya pengen terlihat seperti ini atau seperti itu,” katanya merujuk pada kota yang diatinggali, Los Angeles. “Orang yang benar-benar paling cantik, adalah mereka yang tidak neko-neko,” imbuh dia.

Bullock juga mengatakan bagaimana dia menjaga kebugarannya dengan melakukan diet yang sehat, dengan mengkonsumsi jus hijau, dan berolah raga lima kali dalam seminggu, untuk senantiasa menjaga kebugarannya tetap terjaga dan seimbang.

Kehadiran anak laki-lakinyalah yang membuatnya paling menikmati hidup. Ketika Louis, jagoannya itu, menanyakan kepadanya kenapa dia memiliki keriput, Bullock (dengan bercanda) mengatakan garis keriput itu hanya muncul di mukanya hanya pada saat dia tertawa terlalu terbahak saja.

“Ibu bukan tua, ibu hanya terlalu seneng aja,” ujar Bullock menirukan apa yang dikatakan Louis kepadanya. Bullock mengikuti sejumlah nama tenar Hollywood lainnya, seperti Lupita Nyong’o, Gwyneth Paltrow, Jennifer Lopez dan Julia Roberts yang juga pernah ditabalkan sebagai perempuan tercantik sejagad, yang diadakan secara tahunan oleh majalah itu, berdasarkan pilihan masyarakat.

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts