Lee Min Ho, Sumbang Nepal Rp 1,2 M

Lee Min Ho, Sumbang Nepal Rp 1,2 M

Lee Min Ho memang aktor berhati emas. Bencana gempa yang menimpa Nepal membuat dia segera turun tangan. Tak tanggung tanggung aktor Korea ini memberikan sumbangan atas nama penggemarnya, Minoz sebesar 100 juta Won atau sekitar Rp 1,2 miliar.

Alasan Lee Min Ho mengeluarkan sumbangan dengan nama Minoz sebagai bentuk terima kasih kepada mereka. Ini merupakan balasan yang diberikan Lee Min Ho atas dukungan Minoz selama ini,” ujar wakil dari Starhaus Entertainment, manajemen yang mengasuh Lee Min Ho, diwartakan The Korea Herald, baru-baru ini.

Selain menymbangkan uang, Lee Min Ho juga mengiklankan gerakan kemanusiaan yang dilakukan UNICEF melalui semua akun media sosialnya, Twitter, Weibo, hingga Instagram. Lee Min Ho mengunggah sebuah foto bergambar seorang anak dengan pakaian yang lusuh. Anak itu hanya memandang dengan wajah sayu hingga membuat sang aktor merasa sedih melihatnya. Lee Min Ho menuliskan #doauntukNepal #doauntukanak-anak #UNICEF.

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts