Gaun Spektakuler Rihana

Gaun Spektakuler Rihana

Penampilan bagi pesohor itu memang penting. Tak heran apapun dilakukan agar penampilannya menarik perhatian orang banyak dan menggugah.

Yang terbaru adalah penampilan Rihanna di acara Met Gala yang diselenggarakan pada Senin (4/5) lalu di New York. Penampilan aktris cantik ini sangat memukau dan cocok dengan tema acara China: Through the Looking Glass.

Dress yang dikenakan Rihanna saat itu juga mampu menjadi salah satu busana terbaik di Met Gala. Meski
juga sempat dijadikan meme, tapi tak bisa dipungkiri bahwa penampilannya saat itu benar-benar spektakuler.

Ternyata dress berwarna kuning itu dibuat selama dua tahun. Pada wawancara singkat dengan pakar fashion dunia, Andre Leon Talley, Rihanna mengungkapkan bahwa baju tersebut dibuat dengan menggunakan tangan oleh desainer Guo Pei seorang diri.

Pada Andre, Rihanna menyebutkan outfitnya adalah sebuah keajaiban. Pelantun California King Bed itu juga mengaku bahwa ia menemukan dress tersebut melalui internet. Jika diperhatikan lebih baik, dress tersebut memang sangat rapi dan detail, maka tak heran jika prosesnya membutuhkan waktu yang lama. Dan hasilnya benar-benar tak terlupakan.

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts