Johnny Depp, Jadi Pembunuh

Johnny Depp, Jadi Pembunuh

Johnny Deep terlihata kejam dan mengerikan. Pasalnya ia berperan sebagai pelaku kriminal asal Boston bernama Whitey Bulger dalam film terbarunya, Black Mass.

Warner Bros merilis foto-foto sang aktor saat tampil di film yang diambil dari kisah nyata tersebut beserta trailer perdananya melalui akun YouTube Warner Bros sejak Kamis (23/5/2015). Video itu memperlihatkan akting dingin Depp sebagai Bulger. Kala itu, sedang makan malam di sebuah rumah mewah ia bertanya kepada tuan rumah mengenai resep daging steak yang dimakannya.

Bentuk wajah dan rambut Depp nyaris tak mirip dengan tampilan asli sang aktor. Di sini, ia tampil cukup mengerikan dengan rambut pirangnya yang dibuat rapi.

Kental akan unsur gangster, Black Mass yang berjenis drama ini disutradarai oleh Scott Cooper. Filmnya bertempat pada tahun 1970-an di wilayah Boston Selatan, Amerika Serikat. Dikisahkan, agen FBI bernama John Connolly (Joel Edgerton) membujuk mafia asal Irlandia itu untuk membantu FBI dalam melenyapkan musuh bersama mereka, mafia Italia.

Di sini kita melihat gambaran aksi Whitey Bulger dalam menghindari penegakan hukum, mengkonsolidasikan kekuasaan, hingga menjadi salah satu gangster paling kejam dan kuat di sejarah Boston. Turut dimainkan Benedict Cumberbatch dan Sienna Miller, Black Mass dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 18 September 2015.

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts