Vin Diesel : Furious 7 Layak Dapat Oscar

Vin Diesel : Furious 7 Layak Dapat Oscar

Film Furious 7 memiliki arti khusus bagi Vin Diesel. Ia pun menaruh harapan besar untuk suksesnya film ini. Bahkan film ini layak dapat Oscar.

Dalam wawancara dengan Variety belum lama ini, Diesel mengatakan, “Ini adalah film terbesar buat Universal Pictures dalam sejarah. Film ini mungkin akan memenangkan Best Picture di Oscar – kecuali Oscar tidak ingin menjadi relevan.”

Prediksi yang cukup berani.ini.

“Dia adalah barometer yang bagus, yang menentukan apa yang akan dilakukan atau tidak mungkin dilakukan oleh karakter-karakter yang lain,” kata pimpinan Universal Pictures, Donna Langley.

Donna juga bercerita saat Vin Diesel terpuruk dalam kesedihan di tengah proses pembuatan film “Furious 7″, ketika lawan main dan sahabatnya Paul Walker meninggal dunia. “Dia membuat kita jujur,” imbuh Donna.

” Saat itu (kematian Walker), aku betul-betul tak sanggup menghadapinya. Tapi kau tahu apa yang membantuku? Berperan sebagai Groot, pohon alien dalam “Guardians of the Galaxy”. Itulah yang menyembuhkan aku…memainkan karakter yang bisa bereinkarnasi, remaja kembali, seperti kehidupan pohon,” kenang Diesel.(V!)

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts