Rihanna dan Dior

Rihanna dan Dior

Rihanna akan membintangi episode iklan Secret Garden Dior.

Rihanna akan menjadi wanita kulit hitam pertama yang menjadi duta merek fashion dunia ini. Sebelumnya, sejumlah bintang pernah menjadi model Dior, seperti Charlize Theron dan Robert Pattinson.
“Pengambilan gambar sudah dilakukan minggu ini oleh Steven Klein di Versailles, dijadwalkan untuk tayang musim semi ini,” seperti dilansir Women Wear Daily.

Rencana Dior menggandeng pelantun tembang Umbrella itu tercium media saat cuplikan video Rihanna bergaun gemerlap Dior di Istana Versailles beredar. Semenjak itu Rihanna dikabarkan bakal menjadi model produk teranyar rumah mode ini.

Bagi Rihanna, menjadi model bukanlah hal baru. Dia memiliki beberapa pengalaman di dunia fashion, bahkan menduduki jabatan eksekutif di perusahaan fashion. Dia pernah menjabat Direktur Kreatif Puma setelah menjadi model untuk Balmain.

Bulan lalu, Rihanna menjadi model sampul majalah Harper Bazaar. Sejauh ini, mantan kekasih Chris Brown itu belum memberikan pernyataan untuk debutnya bersama Dior.

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts