Lady Gaga Bertunangan

Lady Gaga Bertunangan

Melalui sebuah foto yang diunggah pada akun instagramnya, Lady Gaga resmi mengumumkan pertunangan dengan sang kekasih, Taylor Kinney.

Wanita kelahiran 28 Maret 1986 ini tak bisa menutupi kegembiraannya. Dalam foto tersebut ia memperlihat sebuah cincin berlian berbentuk hati karya Lorraine Schwartz yang melingkar indah di jari manisnya.

“Ia memberikan hatinya pada hari Valentine, dan saya menerimanya!,” tulis Gaga pada caption foto tersebut.

Berdasarkan laporan surat kabar Times Herald Record, sesaat setelah bertunangan Gaga dan Taylor mendatangi Joanne’s Trattoria, restoran milik keluarga Lady Gaga yang berada di Manhattan, New York. Disana, keduanya berkumpul bersama keluarga Lady Gaga untuk merayakan kebahagiaan mereka.

Sejak dipertemukan saat syuting videoklip You and I tahun 2011, Gaga dan Taylor terlihat sangat dimabuk cinta. Apalagi setelah sempat putus-nyambung pada pertengahan 2012, keduanya terlihat makin solid, kompak dan selalu memuji satu sama lain di berbagai kesempatan.

“Saya benar-benar tidak bisa membayangkan bersama orang lain. Perasaan saya mengatakan bahwa ia adalah orang yang tepat untuk saya,” ujar Gaga dalam talkshow Howard Stern pada Desember lalu.

Taylor pun tak pernah berhenti mengungkapkan kekagumannya pada sang kekasih. “Ia mendorong saya untuk menjadi orang yang lebih baik, ia selalu setia memberikan support dalam segala hal. Saya juga merasa terinspirasi oleh sosoknya, karya musiknya, maupun kegiatan sosial yang dilakukannya,” ungkap Taylor kepada majalah US Di bulan April 2014.

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts