Film Terbaru Lawrence di iTunes dan Google Play

Film Terbaru Lawrence di iTunes dan Google Play

iTunes dan Google Play sekarang bisa digunakan untuk menyewa film, salah satunya film terbaru dari Jennifer Lawrence.

Film terbaru aktris cantik yang menjadi tokoh utama sekuel trilogi The Hunger Games ini muncul di film drama terbaru berjudul Serena. Film drama yang disutradarai oleh sutradara wanita asal Denmark bernama Susanne Bier tersedia untuk disewakan melalui dua jaringan smartphone terbesar di dunia iTunes dan Google Play, tiga minggu sebelum filmnya dirilis di bioskop.

Melalui iTunes film ini disewakan dengan biaya 10 dolar AS baik untuk High Definiton (HD) atau Standart Definition (SD). Jika melalui Google Play 10 dolar AS untuk SD dan 11 dolar AS untuk HD.
Serena merupakan film yang diproduksi oleh Magnolia Pictures. Berkisah tentang cinta seorang pengantin baru yang berjuang disaat depresi melanda Amerika serikat decade 1930an.

Dalam film ini Serena (Jennifer Lawrence) adalah seorang gadis lugu yang dibuat jatuh cinta dengan kharisma seorang pengusaha kayu bernama Pemberton (Bradley Cooper) kisah cinta mereka bersemi begitu cepat hingga mereka memutuskan pernikahan. Keadaan ekonomi menguji cinta mereka, hingga pada suatu titik, Pemberton ketahuan jika dia telah memiliki istri dan anakdi tempat lain.

Serena pertama kali diputar untuk umum bulan oktober 2014 dalam acara London Film Festival. Film ini merupakan film ke-3 yang menjadi duet Cooper dan Lawrence setelah Silver Lining Playbook dan American Hustle. Film Serena akan diputar secara luas mulai 27 Maret 2015.

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts