Park Shin Hye Main Film Layar Lebar

Park Shin Hye Main Film Layar Lebar

Park Shin Hye, aktris cantik asal Korea Selatan yang dikenal lewat serial The Heirs menjajal film layar lebar.

Kali ini ia akan bermain dalam film adaptasi serial Hollywood berjudul Beauty Inside. Aktris kelahiran tahun 90 ini akan memerankan salah satu karakter Woojin.

Diceritakan di film ini Woojin secara misterius berubah kepribadian setiap kali dia bangun tidur. Hal ini membuatnya tak lagi dikenali dengan oleh seorang yang dicintainya.

Film ini merupakan adaptasi dari film asal Amerika yang berjudul The Beauty Inside, film ini merupakan salah satu film yang diproduksi atas kerjasama Intel dan Toshiba.

Versi Amerika film ini merupakan sebuah acara mini seri televisi. Di film ini ada karakter Alex yang setiap pagi saat bangun tidur dia berubah menjadi pribadi yang lain. Jiwanya tetap sebagai seorang Alex, tetapi raganya berubah menjadi orang lain.

Pemeran Alex dalamn The Beauty Inside antara lain adalah, Topher Grace, Mary Elizabeth Winstead, Anna Akana, Jack Axelrod, Caitriona Balfe, Kody Batchelor, Cris Casillas, dan Rick Doremus. Semua aktris dan aktor ini memerankan Alex dengan cara mereka sendiri-sendiri. Tahun 2013 lalu The Beauty Inside mendapat pernghargaan dalam acara Cannes Lions International Festival of Creativity.

Di versi Koreanya, Beauty Inside mengubah Alex menjadi Woojin, pemeran Woojin nantinya antara lain, Kim Dae Myung, Do Ji-Han, Park Shin-Hye, Lee Beom-Soo, Kim Sang-Ho, Chun Woo-Hee, Lee Jae-Joon, dan Yoo Yoen-Hyeok.

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts