Park Shin Hye Jadi Ratu Perang

Park Shin Hye Jadi Ratu Perang

Park Shin Hye jadi ratu perang dalam film terbaru bertajuk Royal Tailor.

Di film ini, Park Shin Hye berperan sebagai seorang ratu yang gemar membaca buku strategi perang. Alhasil, Park Shin Hye pun menjadi korban dari perebutan kekuasaan di negaranya.

Saat diwawancarai media Korea Dipatch, baru-baru ini, Park Shin Hye mengungkapkan sedikit cerita mengenai film terbaru yang ia perankan. Menurut Park Shin Hye, Royal Tailor memiliki cerita ala negeri dongeng yang tak akan terlupakan.

Park Shin Hye akan menjadi ratu di era Joseon. Ini merupakan film pertama yang mengisahkan tentang baju dan kostum di zaman tersebut.

“Meski Royal Tailor adalah film saeguk (cerita sejarah), buat saya memiliki tema negeri dongeng yang akan mambuai. Di awal cerita, kau akan sangat bahagia menontonnya,” ucap Park Shin Hye.

“Kemudian, kau akan merasa sangat sedih saat cerita mulai berjalan. Semua adegan di film ini akan membuat emosimu terkocok hingga kau tak bisa berbuat apa-apa,” tambahnya.

Park Shin Hye mengakui jika dirinya memang masih perlu banyak belajar, terutama saat melakukan pengambilan gambar film bertema sejarah ini. Park Shin Hye harus terbiasa dengan gaya bahasa hingga kostum yang digunakan.

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts