Blake Lively Hamil

Blake Lively Hamil

Blake Lively mengubar berita kehamilannya Kabar bahagia tersebut tercium media setelah Blake mengunggah foto kehamilannya di website life style miliknya, Preserve.

Blake yang menikah dengan Ryan Reynolds pada tahun 2011 silam memang sering mengeluarkan pernyataan jika pasangan ini sudah tak sabar untuk memiliki anak.

“Saya sangat ini memiliki anak dan mungkin jika diperbolehkan saya ingin memiliki 30 anak sekaligus, hahaha,” ujarnya kepada salah satu media lifestyle Amerika belum lama ini.

Tak hanya Blake, sang suami Ryan pun seringkali melontarkan ucapan jika ia sudah tidak sabar ingin mempunyai anak. Ryan yang sempat mengalami kegagalan pernikahan dengan Scarlett Johansson juga menyatakan jika mereka ingin punya banyak anak.

“Saya dan Blake dilahirkan dalam keluarga besar. Saya merupakan empat bersaudara dan Blake lima bersaudara. Tentu saja kami ingin memiliki keluarga besar pula,” kata Ryan. Dan sepertinya itu akan segera terwujud. (preserve/SW)

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts