SAW Diputar Kembali

SAW Diputar Kembali

Film horor Saw produksi Lionsgate akan dirilis kembali pada 31 Oktober 2014 di layar lebar dan akan diputar selama satu minggu.

“Peluncuran Saw merupakan acara istimewa dalam sejarah rumah produksi Lionsgate yang saat itu memulai mendirikan rumah produksi pertama dan membuka jalan bagi perkembangan kami menjadi studio global,” kata President Aquisition dan Co-Production Lionsgate, Jason Constantine, sebagaimana dikutip dari AceShowbiz.

Film ini pertama kali dirilis di tahun 2004, dengan Tobin Bell, Cary Elwes, dan Danny Glover sebagai bintang utama. Film ini memperoleh 100 juta dolar awal dan mencapai 874 juta dolar di box office dan mendapat penghargaan di Guinness World Record untuk kategori film horor yang paling sukses sepanjang masa.

“Kami sangat senang untuk para penggemar film Saw yang ingin menonton film sihir yang pertama kali diputar pada Halloween 2004″ tambah Jason Constantine.

Saw menceritakan tentang John Kramer, juga disebut Jigsaw–yang hanya muncul di awal film dan ia membunuh korbannya langsung. Jigsaw menempatkan korbannya di sebuah “permainan” untuk menguji keinginan mereka untuk hidup melalui penyiksaan fisik atau psikologis.

James Wan menyutradarai film Saw tersebut dan juga menggarap film horor Insidious.

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts