Park Shin Hye Jadi Guru SMP

Park Shin Hye Jadi Guru SMP

Aktris berbakat Park Shin Hye menjadi guru SMP.

Di tengah kesibukannya sebagai aktris, bintang serial Heirs ini menyempatkan diri datang ke sekolah dan mengajar murid SMP.

Mata pelajaran yang diajarkan memang bukan mata pelajaran wajib. Park Shin Hye memperkenalkan soal pemahaman hak cipta pada murid-murid SMP Younghoon International.

Park Shin Hye akan membawakan makalah yang bertema “Fakes OUT, Originals OK; Bersama kita belajar untuk melindungi karya cipta.”

Sebanyak 400 siswa diajarkan cara membedakan mana baju dan tas asli atau palsu. Ini akan menjadi kelas kedua Park Shin Hye sejak menjadi duta karya cipta. (soompi.com)

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts