Will Smith Kembali Ke TV

Will Smith Kembali Ke TV

Will Smith berencana kembali ke televisi. Hal itu setelah Fox sepakat untuk mengangkat salah satu filmnya Hitch (2005) menjadi serial.

Namun kembalinya Smith ke televisi serial ini adalah sebagai produser eksekutif. Selain Smith, istrinya Jada Pinkett James Lassiter, Caleeb Pinkett, Deborah Kaplan dan Harry Elfont juga bergantian bertindak sebagai produser eksekutif. Kaplan dan Elfont adalah para penulis naskah serial ini. Belum disebutkan apakah Smith bakal membintangi film ini juga.

Sebelum namanya tercatat sebagai salah satu bintang film layar lebar kelas satu, Smith berawal sebagai bintang serial televisi. Dia sempat terminal lewat serial The Fresh Prince of Bel-Air (1990). Dari sanalah Smith sempat dikenal sebagai rapper dengan julukan The Fresh Prince. Dari serial itu pula dia mengenal istrinya yang sekarang, Jada Pinkett Smith.

Hitch akan menjadi salah satu dari banyak film layar lebar yang diadaptasi menjadi serial televisi berdurasi 30 menit tiap serinya. Tentu dengan harapan akan meraih kesuksesan sama seperti film layar lebarnya.

Di layal lebar Smith berperan Alex ‘Hitch’ Hitchen konsultan asmara. Tugas Hitch adalah membentuk pria biasa. Melengkapi mereka menjadi pria idaman wanita untuk mendapatkan pasangan dan teman kencan. Bisnis Hitch terancam bahaya ketika seorang wartawan berusaha menyelidiki siapa Hitch yang dianggap misterius karena banyak kliennya yang menolak mengakui menggunakan jasa pria perlente itu. hingga saat ini film itu masih juga menghasilkan keuntungan hingga $370 juta dari pemutaran ulangnya di sejumlah stasiun televisi secara reguler di seluruh dunia.

Akan seperti apakah serial Hitch? Kita tunggu saja.

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts