Wook, “Iron Man” Romantis

Wook, “Iron Man” Romantis

Aktor Korea Lee Dong Wook bersedia susah payah syuting serial drama romantis Korea, “Iron Man”.

Lee harus bersusah-susah dengan kostum super ketat yang membuat dia sulit bernafas.

Kostumnya memang khusus; pisau-pisau menancap di kostum tersebut.

“Saya harus memakai baju besi dengan pisau menonjol keluar. Dibutuhkan dua jam untuk memakainya. Pertama-tama, saya memakai rompi. Kemudian, 38 bilah pisau dimasukkan satu per satu ke dalam rompi,” ujar Lee Dong Wook mengungkapkan tentang proses syuting dalam konferensi pers beberapa waktu lalu di Korea.

Produser drama KBS, Kim Yong Soo, turut mengutarakan tekad besar timnya untuk menghasilkan film drama dengan teknologi komputer grafis berkualitas.

“Satu hal yang pasti: kami tidak akan mengudara jika kualitasnya tidak cukup baik. Kekhawatiran terbesar adalah bagaimana kami akan menunjukkan pisau yang keluar dari tubuhnya. Ide tentang pisau yang mencuat dari tubuh merupakan inti dari drama ini,” papar Kim Yong Soo. (ant/SW)

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts