Morgan Gabung di Ben Hur

Morgan Gabung di Ben Hur

Setelah mengumumkan tanggal penayangan film remake Ben-Hur, kini MGM dan Paramount Pictures memberikan kabar gembira lainnya. Dalam rilis terbaru yang mereka luncurkan, terungkap bahwa Morgan Freeman akan jadi salah satu pemeran utama dalam film remake ini.

Dilansir dari Digital Spy, Freeman akan memerankan karakter Ildarin. Ia adalah orang yang melihat transformasi Judah, sejak jadi budak sampai jadi pemenang di Ben-Hur.
Kabarnya, Tom Hiddleston ingin memerankan karakter Judah. Tapi sampai saat ini, belum ada pemain lain lagi yang diumumkan oleh produser film ini.

Baru Morgan Freeman yang sudah diumumkan sebagai pemain Ben-Hur secara resmi. Sementara pemeran lainnya masih melakukan audisi dan belum ada keterangan lebih lanjut tentang pemain lainnya.

Ben-Hur adalah film yang dibuat pada tahun 1959, berdasarkan novel yang ditulis pada tahun 1880. Sutradara Timur Bekmambetov ingin membawa kejayaan film ini dengan nuansa yang lebih modern. Berkisah tentang seorang pangeran Jerusalem bernama Judah Ben-Hur yang dikhianati, lalu dijual sebagai budak, film ini mendapatkan hasil yang luar biasa di masa lalu. Apakah nanti akan mengalami sukses yang sama? Tunggu saja hasilnya. (SW)

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts