Zhou Xun dan Archie Kao Resmikan Pernikahan

Zhou Xun dan Archie Kao Resmikan Pernikahan

Aktris Zhou Xun dan suami, aktor Archie Kao, baru-baru ini pergi ke Hangzhou, Zhejiang untuk mendapatkan pernikahan mereka dan pendaftaran rumah tangga. Sebelumnya mereka menggelar pernikahan pada 16 Juli, diikuti dengan perjalanan bulan madu ke Amerika Serikat.

Sebagaimana dilaporkan pada Mingpao News, pada 31 Juli, pasangan, yang berpakaian kasual untuk kesempatan itu, terlihat tiba di Kantor Pendaftaran Hangzhou Pernikahan Sipil tangan-di-tangan, menarik penonton dan mengundang komentar ucapan selamat dari staf.

Meskipun Zhou Xun dikabarkan ingin pindah ke Hong Kong, aktris itu tidak bisa mendapatkan dia pendaftaran pernikahan di daerah, saat ia harus mengajukan permohonan untuk Skema Kualitas Migran Penerimaan (QMAS) sebelum melakukannya.

Dia memilih untuk membuat resmi pernikahan asalnya Zhejiang gantinya.

Zhou dan Archie, yang mengungkapkan hubungan mereka kembali pada bulan Mei, mengumumkan pernikahan mereka di acara One Night perhelatan amal di Hangzhou yang diselenggarakan oleh perusahaan produksi sendiri pada pertengahan Juli. Resepsi pernikahan diselenggarakan kemudian di Hotel Dragon di Hangzhou.

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts