Tom Cruise jadi Bajak Laut

Tom Cruise jadi Bajak Laut

Tom Cruise akan membintangi film South China Sea. Film ini disebutkan mirip seperti Fast and Furious dengan aksi kebut-kebutan di laut.

Film produksi Millenium Film ini akan menampilkan Tom beraksi sebagai bajak laut Amerika yang dipenjara di Hong Kong oleh musuh bebuyutan.

Tom Cruise mulai dikenal setelah perannya sebagi pilot di film Top Gun. Aktor ganteng ini tercatat beberapa kali membintangi film action. Yang terbaru adalah film bergenre sci-fi Edge of Tomorrow. Pria 52 tahun ini juga direncanakan kembali memerankan Ethan Hunt di film Mission: Impossible V. (Aceshowbiz/sw)

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts