The Expendables 3, Dibajak Sebelum Rilis

The Expendables 3, Dibajak Sebelum Rilis

Film The Expendables 3 bermaksud mengulang kesuksesan dua film terdahulunya. Sayangnya film action yang mengumpulkan para aktor laga lawas, film laga penuh ledakan dan adegan perang ini yang rencanaya akan dirilis pada 15 Agustus sudah dibajak.

Bajakan film ini sudah menyebar luas di dunia maya dan diunduh jutaan kali. Dsitributor film ini, Lionsgate, melaporkan bahwa satu file digital berisi reproduksi kualitas tinggi film itu telah dicuri pada 24 Juli lalu dan diunggah ke Internet.

Lionsgate menegaskan akan mengambil langkah hukum untuk memperkarakan orang-orang tak dikenal yang mencuri dan menyebarkan kopi online film The Expendables 3. Sejak hilangnya file tersebut, hingga kini film itu dilaporkan telah jutaan kali diunduh dari internet. Semua kopi itu kemudian mengarah kepada satu sumber file digital yang tercuri itu.

Gugatan ini agaknya menyasar para operator di balik limetorrents.com, billionuploads.com, hulfile.eu, played.to, swantshare.com dan dotsemper.com, demikian dilansir dari Hollywood Reporter.

Di luar kisruh bocornya film tersebut di Internet, film The Expendables 3 yang disutradarai Patrick Hughes dari Australia ini akan menghadirkan romantisme kenangan film laga dari bintang-bintang gaek tahun 90-an seperti Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger, Dolph Lundgren, dan lainnya,

Dikisahkan Conrad Stonebanks (Mel Gibson) membentuk tim espendables tandingan yang lebih muda, lebih energik dan melek teknologi. Dia lalu menantang tim dari Barney (Sylvester Stallone) dalam aksi perang yang heboh.

Jika pada film The Expendables 2 hadir aktor laga Jean-Claude Van Damme dan Chuck Norris, maka di film ketiga ini tampil aktor lawas yang menawan seperti Mel Gibson, Wesley Snipes, Antonio Banderas, dan Harrison Ford. Hadirnya Ford untuk menggantikan Bruce Willis yang hengkang dari film ini karena meminta honor US$ 1 juta per hari. Sedang bintang kungfu Jet Li masih beradu akting dalam film ini mendampingi permainan peran Sylvester Stallone, Jason Statham, dan Arnold Scwarzenegger, Jason Statham, dan Dolph Lundgren.

Semoga film ini tetap sukses di layar lebar.

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts